Aku Nyuci Dulu Ya Guys Viral Video 72 Detik Update

Multimedialy.com– Nih guys pasti kalian penasaran bukan ingin mendapatkan video yang sedang trending topik in,maka simaklah artikel tentang Aku Nyuci Dulu Ya Guys Viral Video 72 Detik Update.

Hai sobat admin! Berjumpa kembali bersama admin yang akan membahas tentang Aku Nyuci Dulu Ya Guys Viral Video 72 Detik Update.

Lantas siapa sebenarnya Nona Ambon tersebut dan mengapa video Nona Ambon banyak dicari, awalnya video viral oleh wanita Ambon beredar di media sosial.

Dan berikut dibawah ini jika kalian ini penasarang tentang Aku Nyuci Dulu Ya Guys Viral Video 72 Detik Update, dibawah ini admin akan menjelaskannya.

Aku Nyuci Dulu Ya Guys Viral Video 72 Detik Update

Mereka melakukan live streaming pada salah satu media aplikasi platform dan ada oknum yang menyebarluaskan video viral selebgram Ambon tersebut di media sosial.

Sehingga sampai saat ini video tersebut viral di Indonesia dan warga net memberikan julukan kepada pemeran dalam video tersebut dengan Nona Ambon.

Ada beberapa julukan selain Nona Ambon, adalah selebgram Ambon selain selebgram Ambon ada julukan lainnya yaitu “Nona Ambon Es Batu, Aku Nyuci Dulu Ya Guys”.

Sebagian warga net mengaku sudah melihat video tersebut dan sebagian yang lain masih mencari video Nona AMbon tersebut.

Di ketahui Nona Ambon melakukan hubungan badan dengan menggunakan Es Batu dan melakukan hal tersebut bersama pacarnya.

Aku Nyuci Dulu Ya Guys Viral Video 72 Detik Update

Mengutip dari berbagai sumber, terduga Nona Ambon berinisial (VWS). Adapun pasangan saat ia melakukan hubungan intim pada video Nona Ambon tersebut adalah pacarnya berinisial (JP).

Di ketahui keduanya VWS dan JP adalah mahasiswa dan mahasisiwi pada perguruan tinggi yang berbeda di Kota Ambon.

Saat ini terduga selebgram Ambon (VWS) bersama pacarnya (JP) sudah dilakukan pemeriksaan oleh Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Maluku. Dan diperiksa dan diproses lebih lanjut lagi.

Akhir Kata

Demikianlah pembahasan admin diatas tersebut tentang informasi terbaru untuk kalian semua, smeoga dapat bermanfaat dan juga dapat membantu terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *