Alasan Indonesia Akan Blokir Instagram

Multimedialy.com – Indonesia baru-baru ini memblokir akses ke beberapa platform media sosial seperti Facebook, WhatsApp dan Instagram.

Ini karena meningkatnya protes sebelum pemilihan negara – dianggap sebagai” berita palsu-terinspirasi ” oleh otoritas lokal.

Baik Anda tinggal di Indonesia atau hanya berkunjung, Anda harus menggunakan VPN untuk melewati batasan tersebut.

Layanan VPN yang aman akan melindungi privasi online Anda dan data sensitif dari peretas cyber dan pemantauan ISP.

Ini juga akan memungkinkan Anda untuk melewati tindakan sensor online di masa depan di Indonesia dan mengakses konten dan layanan terbatas seperti situs web dan media sosial tertentu.

Baca di bawah ini untuk melihat bagaimana Anda dapat membuka blokir Facebook, WhatsApp, dan Instagram yang dibatasi di Indonesia.

Jika Anda tidak dapat terhubung ke layanan media sosial, pertama-tama periksa apakah sedang down. Biasanya ada halaman status layanan yang dapat Anda periksa.

Anda juga dapat melihat salah satu situs khusus untuk pemadaman platform. Berikut adalah beberapa contoh:

  • Facebook: https://developers.facebook.com/status/dashboard/
  • WhatsApp: https://downdetector.com/status/whatsapp/map/
  • Instagram: https://outage.laporan / instagram

Jika semuanya baik, Anda mungkin masih menemukan diri Anda tidak dapat mengakses layanan:

Alasan beberapa media sosial diblokir tergantung pada siapa yang membatasinya. Biasanya, di jaringan sekolah atau kantor, mereka memblokir layanan tersebut untuk menghemat bandwidth.

Ketika berbicara tentang negara dan pemerintah, mungkin ada banyak alasan. Ini termasuk menghemat bandwidth, membatasi komunikasi dan menghindari manipulasi oleh berita palsu.

Untuk membuka blokir Facebook, WhatsApp, dan Instagram di Indonesia, Anda harus menggunakan layanan VPN.

Ini mengenkripsi lalu lintas sehingga mereka bahkan tidak akan tahu Anda menggunakan platform media sosial tersebut.

VPN Memperlambat Kecepatan Internet. Cara Buka blokir media sosial di Indonesia dan dapatkan koneksi cepat sekaligus

Banyak orang tidak menyadari bahwa menggunakan hampir semua layanan VPN akan memperlambat koneksi Internet anda.

Banyak dari layanan ini akan memberi tahu Anda di situs web mereka bahwa menggunakan VPN dapat memperlambat anda di mana saja dari 5% hingga 30%.

Itu adalah masalah besar jika Anda mencoba menggunakan hal-hal seperti Panggilan Video Facebook Live atau WhatsApp.

Alasan layanan VPN tradisional sangat memperlambat koneksi Anda adalah karena mereka dirancang untuk keamanan.

Mereka tidak mempertimbangkan kecepatan koneksi. Data Anda sedang dienkripsi, tetapi biaya kegunaan dari aplikasi seperti WhatsApp, Instagram atau Facebook.

Kabar baiknya adalah ada alternatif yang cepat dan aman untuk itu. Speedify bonding VPN Membuka blokir aplikasi Anda di Indonesia dan juga memberikan Internet yang cepat.

Speedify VPN Perbaiki blokir Facebook, WhatsApp dan Instagram di Indonesia

Speedify adalah VPN ikatan cepat yang menggunakan teknologi enkripsi terbaru. Ini juga menggunakan ikatan saluran untuk menggabungkan beberapa koneksi Internet sekaligus.

Ini membuat Anda lebih cepat, Internet lebih dapat diandalkan. Speedify secara aktif mengelola koneksi internet desktop atau perangkat seluler Anda.

Anda akan mendapatkan semua koneksi aktif anda gabungan kecepatan dan kehandalan. Ini meningkatkan pengalaman WhatsApp, Instagram, Atau Facebook Anda secara instan di Indonesia.

Jika salah satu koneksi Anda menjadi tidak dapat diandalkan atau tidak tersedia, Speedify akan secara otomatis mengalihkan semua lalu lintas Anda melalui koneksi yang tersisa hingga koneksi yang bermasalah dapat dipulihkan.

Speedify adalah VPN terbaik untuk melewati batasan di Indonesia dan di mana pun dalam hal ini. Gunakan saat Anda perlu membuka blokir Facebook, WhatsApp atau Instagram atau hanya mempercepatnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.