Apakah Bisa Menghasilkan Uang Dari Blog?

74 View

Multimedialy.com – Apakah Anda suka blog dan ingin menghasilkan uang ekstra? Blogging adalah ide bisnis berbiaya rendah dengan potensi menghasilkan ribuan dolar per bulan.

Panduan ini membagikan bagaimana Anda dapat menghasilkan uang dari blogging, dengan 11 aliran pendapatan yang digunakan oleh blogger profesional yang memperoleh penghasilan penuh waktu melalui situs web mereka.

Berapa Banyak Uang Yang Diperoleh Blogger?

Potensi blogging hampir tidak terbatas. Blogger mapan seperti Ryan Robinson-yang menjalankan blog tentang blogging – dapat menghasilkan $ 30.000 per bulan.

Adam Enfroy, yang memulai blogging tentang bisnis blogging pada tahun 2019 sebagai bisnis sampingan, menghasilkan $1,5 juta dari blognya hanya dua tahun kemudian.

Bukan hanya pendapatan bulanan yang bisa diuangkan oleh blogger. Pasar seperti Flippa daftar blog untuk dijual, banyak yang datang dengan label harga enam digit yang lumayan. Blogger uang tunai ketika proyek kreativitas mereka diperoleh.

Sayangnya, tidak setiap blogger dapat menghasilkan jutaan melalui situs web mereka. Potensi pendapatan blog Anda tergantung pada dua faktor:

Niche Anda. Apakah orang menghabiskan banyak uang untuk produk di industri Anda? Industri perangkat lunak, misalnya, dapat menguntungkan, karena banyak perusahaan membayar komisi berulang.

Blogger dapat memperoleh jumlah kecil setiap bulan, lama setelah pelanggan melakukan pembelian. (Lebih lanjut tentang ini nanti.

Strategi monetisasi Anda. Beberapa metode monetisasi blog tidak tersedia untuk blogger baru yang ingin tetap berpegang pada nilai inti mereka seperti tidak dibayar untuk memposting konten yang tidak Anda setujui. Hal ini dapat mempengaruhi potensi penghasilan dalam jangka pendek.

Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk membuat uang blogging? Blogging biasanya sisi keramaian orang mengambil dengan harapan bahwa, suatu hari, mereka akan dapat berhenti dari pekerjaan mereka.

Namun lamanya waktu yang dibutuhkan untuk menghasilkan pendapatan besar bervariasi dari blogger ke blogger.

Beberapa dengan pola pikir kewirausahaan menghasilkan $ 100 online pertama mereka dalam beberapa bulan—seperti Brittany Berger, pendiri Work Brighter, yang mulai menghasilkan uang hampir seketika.

Berger membuat unduhan digital sederhana seharga $20, yang dia promosikan di buletin mingguannya dan halaman pendaftaran buletinnya.

“Dengan memulai itu sejak awal dalam kehidupan blog, saya dapat mengubah sebagian besar audiens,” katanya.

“Saya pikir menunggu untuk meluncurkan sesuatu sampai Anda memiliki audiens yang lebih besar dapat menciptakan lebih banyak tekanan untuk diri sendiri.

Jadi saya senang saya bereksperimen dengan produk kecil ketika audiens saya kecil.” Mushfiq Sarkar adalah blogger lain yang mulai ngeblog di sisi Pekerjaan penuh waktunya pada tahun 2008.

Meskipun Mushfiq tidak memiliki pengalaman pemasaran sebelumnya, dia berkata, “Saya meninggalkan pekerjaan saya pada April 2021 untuk fokus pada Flip situs web karena tumbuh secara signifikan dan saya lebih bersemangat untuk mengembangkan situs web dan blogging ini.”

Sekarang, blog menghasilkan pendapatan yang signifikan meskipun baru berusia beberapa tahun: “saya meluncurkan di puncak pandemi pada April 2020.

Banyak orang mengenal saya dengan nama, tetapi bukan karena saya adalah seorang blogger aktif atau seseorang yang meliput industri ini. Saya mulai menghasilkan uang dengan cukup cepat-dalam satu atau dua bulan.”

2 Ide Untuk Membuat Uang Blogging

Mencari sisi kreatif yang akan menghasilkan penghasilan tambahan? Apakah Anda memulai sebuah blog baru atau tumbuh yang sudah ada, di sini adalah 11 cara untuk membuat uang blogging.

  1. Pilih niche yang menguntungkan

Niche adalah topik tertentu dalam topik yang luas, seperti resep vegan. Dengan memilih satu untuk blog Anda, pembaca membangun hubungan dengan situs Anda.

Mereka tahu persis apa yang akan mereka dapatkan saat berkunjung, meningkatkan peluang anda untuk menjadi pelabuhan panggilan pertama mereka saat mencari saran.

“Sebelum monetisasi, ini semua tentang kualitas dan keahlian Jika Anda ingin menonjol,” kata Mushfiq, pendiri situs web Flip.

“Pertama, cari tahu apa niche Anda dan mengapa Anda harus menulis tentang itu, dan buat persona untuk diri Anda sendiri untuk menjadi diri Anda dalam topik itu.

Setelah itu terjadi, Anda akan membangun berikut dari waktu ke waktu. Monetisasi berikut nanti.”

Raechel Pilner tweet tentang kualitas konten SEO yang buruk. Anda akan menemukan blogger menghasilkan uang di berbagai ceruk, dari perangkat lunak bisnis hingga aksesori hewan peliharaan. Meskipun tidak semua ceruk yang baik.

Niche blog yang menguntungkan memenuhi tiga kriteria: Ini adalah sesuatu yang Anda terampil dan/atau tertarik. Blog membutuhkan banyak konten berkualitas tinggi secara konsisten untuk membangun audiens dan dimonetisasi.

Tidak hanya akan lebih menyenangkan untuk blog tentang sesuatu yang Anda memiliki minat yang tulus dalam, tetapi Anda akan meningkatkan kemungkinan menghasilkan uang.

Lebih mudah untuk tetap dengan hobi yang kita nikmati. Rendah dalam persaingan. Blog, merek, atau forum populer di niche Anda menunjukkan orang lain menghasilkan uang di dalamnya.

Demikian pula, lakukan pencarian Google untuk menilai kesulitan peringkat kata kunci. Akan lebih sulit untuk mengarahkan lalu lintas organik jika merek-merek besar mendominasi halaman pertama Hasil Pencarian.

Potensi monetisasi. Lihatlah peluang monetisasi untuk setiap ceruk di daftar pendek Anda. Apakah perusahaan di ceruk itu membayar untuk mengiklankan produk mereka di blog lain?.

Apakah ada banyak program afiliasi yang menjual produk di industri itu? Keduanya adalah tanda-tanda niche blog yang menguntungkan.

  1. Buat daftar email

Untuk menghasilkan uang dari blog anda, anda membutuhkan pembaca setia yang menghargai rekomendasi anda.

Salah satu cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan membuat daftar email untuk blog Anda sendiri. Ketika seseorang memilih untuk mendengar dari blog anda.

Anda diberi izin untuk menjangkau pembaca di satu tempat yang lebih suci daripada yang lain: kotak masuk mereka.

“Pemasaran Email sejauh ini merupakan saluran penjualan yang paling menguntungkan bagi saya. Saya bahkan tidak benar-benar mencoba menjual langsung dari saluran lain lagi.

Alih-alih mengarahkan orang-orang dari media sosial, kolaborasi, dan SEO ke daftar email saya, ” kata Brittany Berger, pendiri WorkBrighter

Dorong pengunjung blog untuk mendaftar ke milis Anda menggunakan kotak pop-up. Tujuannya adalah untuk membuat siapa pun yang mengunjungi untuk pertama kalinya memilih untuk mendengar dari Anda menggunakan insentif, seperti:

Setelah mereka mendaftar, terus memelihara hubungan itu dengan konten pendidikan atau menghibur. Anda akan membangun audiens yang siap membeli produk dari Rekomendasi Anda.

Ambillah dari Lily Ugbaja, yang awalnya memulai blognya FindingBalance.Ibu ” karena saya ingin tinggal di rumah bersama putra saya, melakukan sesuatu yang saya sukai, dan masih menghasilkan uang.”

Lily membutuhkan waktu dua minggu untuk menghasilkan uang dari blog: “saya menggunakan email untuk mempromosikan produk saya dan produk afiliasi yang relevan dengan tripwires.

Dan Grup Facebook. Anda menambahkan magnet utama ke situs Anda sehingga orang mendaftar setelah membaca artikel Anda. Alih-alih Halaman sukses.

Anda berbagi penawaran satu kali—produk kelas bawah dengan tarif diskon super, $7 dalam kasus saya. Meskipun blog melihat kurang dari 1.000 tampilan halaman bulanan.

Lily mengatakan bulan pertamanya berakhir dengan lebih dari $100 dan, segera setelah itu, $100 menjadi “beberapa ribu” setiap bulan.

“Pikirkan blog Anda sebagai sarana untuk mencapai tujuan daripada akhir itu sendiri,” kata Lily. “Sebagian besar blogger sukses menghasilkan uang dengan produk.

Dan afiliasi dan aliran tersebut tidak dikonversi tanpa perencanaan yang serius. Bangun corong, bangun mundur. Mulailah dengan produk yang ingin Anda jual kemudian buat konten blog yang mendukung penjualan produk tersebut.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.