Baca Manga Chainsaw Man Part 2 Bahasa Indonesia

1104 View

multimedialy.com – Hallo sahabat multi bertemu lagi dengan admin yang selalu memberikan informasi yang menarik. Nah pada kesempatan kali ini admin akan membahas tentang Baca Manga Chainsaw Man Part 2 Bahasa Indonesia.

Kisahnya selalu dinantikan, pada artikel kali ini adalah informasi tentang jadwal rilis dan link baca manga Chainsaw Man Part 2 Bahasa Indonesia. Silahkan simak terus ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Chainsaw Man dikenal sebagai judul manga yang di beberapa tahun ini sangat populer. Diketahui bahwa manga Chainsaw Man di part 1 telah selesai dan tidak disangka pihak penulis pun mengumumkan jika akan ada Chainsaw Man part 2 di tahun 2022.

Pastinya saja, kabar ini sangat menggembirakan untuk para fans manga Chainsaw Man ini. Pasalnya, manga satu ini selalu memberikan kesan yang sangat memicu adrenalin dan setiap pembacanya akan selalu penasaran dengan kisah selanjutnya. Untungnya, kali ini manga Chainsaw Man telah resmi menginfokan jika akan ada part 2.

Tatsuki Fujimoto memulai serialisasi Chainsaw Man pada Desember 2018. Chainsaw Man ini dirilis dengan jumlah sekitar 97 bab yang dikumpulkan dalam lebih dari 11 Volume. Awalnya, penulis mengonfirmasi bahwa part 2 akan dimulai sekitar paruh kedua tahun 2022.

Baca Juga:

Manga Chainsaw Man part 2

Baca Manga Chainsaw Man Part 2 Bahasa Indonesia

Diketahui baru-baru sang penulis, Fujimoto dengan secara resmi mengonfirmasi jika Bagian 2 dari Chainsaw Man akan memulai publikasinya di Shonen Jump pada hari Rabu, 13 Juli 2022.

Sebelumnya, manga ini sudah memulai serialisasinya di majalah Weekly Shonen Jump sejak 3 Desember 2018 – 14 Desember 2020 yang lalu untuk part 1. Sesudah ditamatkannya, akhirnya part 2 dikonfirmasi akan berlanjut di Shonen Jump+ & MANGA Plus dan dijadwalkan rilis pada tanggal 13 Juli 2022.

Jadi, untuk anda yang sebelumnya pernah membaca manga Chainsaw Man part 1 di sana, anda pun dapat untuk menikmati manga Chainsaw Man part 2 dengan secara gratis dan legal jika telah dirilis nanti di situs Manga Plus.

Jadwal Rilis Manga Chainsaw Man Chapter 98

Chainsaw Man Part 2 akan memulai serialisasinya di aplikasi Jump+ Shueisha dengan rilis chapter 98. Setelah itu, manga tersebut akan mengikuti jadwal rilis mingguan di platform.

Menurut pengumuman resmi, serial legendaris tersebut akan kembali pada Rabu, 13 Juli 2022. Tetapi, untuk sebagian pembaca internasional, tanggal perilisannya adalah Selasa, 12 Juli, sebab perbedaan waktu. Berikut jadwal rilis pasti yang harus anda ikuti untuk berbagai wilayah:

• Waktu Pasifik: 08:00 PT (12 Juli)
• Waktu Tengah: 10:00 CT (12 Juli)
• Waktu Bagian Timur: 11:00 ET (12 Juli)
• Waktu Inggris: 16:00 BST (12 Juli)
• Waktu India: 20:30 IST (12 Juli)
• Waktu Jepang: 12 AM JST (13 Juli)
• Waktu Australia: 1 AM ACT (13 Juli)

Akhir Kata

Nah mungkin hanya itu informasi yang dapat admin sampaikan tentang Baca Manga Chainsaw Man Part 2 Bahasa Indonesia semoga pembahasan kali ini dapat bermanfaat untuk anda semua.

Gallery for Baca Manga Chainsaw Man Part 2 Bahasa Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published.