Baca Manga Kanojo Okarishimasu 240 & Boruto 71

Multimedialy.com– Bagi kamu yang ingin melihat cuplikan dari cerita seru Baca Manga Kanojo Okarishimasu 240 & Boruto 71, berikut admin akan menjelaskannya.

Hai sobat admin apa kabar? Berjumpa kembali bersama admin yang akan membahas sepuytar manga keluar terbaru.

Yang akan dihadirkan kepada kalian semua, selaku penggemar baca manga disetiap adegan dan penampilan yang ditunjukannya.

Maka dengan itu, kalian harus tetap membaca artikel yang sedang admin bawakan ini dengan penuh cerita seru dari Baca Manga Kanojo Okarishimasu 240 & Boruto 71.

Merupakan spesiap serial baru kelanjutan dari Kanojo Okarishhimaru Chapter 239 yang lalu dan ada juga Serial Boruto 71.

Serial Boruto 71 silahkan bila kalian di lihat di link baca juga dibawah ini yang telah admin sediakan kepada kalian semua.

Baca Juga: Boruto Episode 251 Sub Indo Terbaru

Sinopsis Baca Manga Kanojo Okarishimasu 240

Baca Manga Kanojo Okarishimasu 240 & Boruto 71
Baca Manga Kanojo Okarishimasu 240 & Boruto 71

Kanojo Okarishimasu 240 semakin seru dengan konflik yang hampir mencapai klimaks, yang menarik dari cuplikan gambar spoiler manga ini memperlihatkan potongan gambar Chizura yang tak mengenakan sehyelai benang pun.

Terlihat bagian dada yang digambar agak kendor, hal ini yang membuat reaksi pedas warga net.

Banyak penggemar yang mengolok-ngolok dan mengatakan hal tersebut cacat tak sedikit yang membela dan beralasan itu hanyalah spoiler, bisa saja terjadi kesalahan teknis.

Kanojo Okarishimasu 240 terbaru dijadwalkan rilis di Jepang pada hari Rabu, 22 Juni dalam Weeky Shonen Magazine edisi 30.

Kanojo Okarishimasu merupakan serial manga yang ditulis dan digambar oleh Reiji Miyajima, pertama kali diserialkan di majalah manga Weeky Shonen Mahagazine milik Kondansha sejak 12 Juli 2017.

Sementara volume 27 terbaru dijadwalkan rilis pada 15 Juli 2022 mendatang, Manga yang berkisah kehidupan sehari-hari ini memiliki genre komedi, romansa, sekolah dan anak muda.

Kanojo Okarishimasu 240 berkisah tentang seorang pemuda bernama Kayuza, ia bukan pemuda yang populer disekolah maupun pergaulan sehari-hari.

Baca Juga: Baca Manga Bocil Sultan Eps 3 Sub Indo

Bisa dikatakan ia hanyalah seorang pecundang yang tak memiliki kelebihan apapun, karena hidupnya yang biasa-biasa saja. Ia menjadi seorang jomblo karena baru saja diputuskan oleh pacarnya.

Kata Pemanis

Demikianlah pembahasan admin kali ini tentang informasi terbaru yang telah disuguhkan diatas tersebut kepada kalian semua, semoga dapat bermanfaat dan juyga dapat membantu terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published.