Baca Manga Tokyo Revengers Chapter 261

Multimedialy.com– Kalian pasti sedang menunggu kehadiran manga terbaru dari Baca Manga Tokyo Revengers Chapter 261, maka simaklah dalam artikel ini.

Hallo guys! Kali ini admin akan memabahas ytentang dunia Manga bagi kalian selaku penggemr updatan Manga terbaru dari cerita Tokyo Revengers.

Yang tentunya, ini semua akan membuayt kaian merasa senang terutama bagi yang pecinta Manga terbaru dari admin ini yang berjudul Baca Manga Tokyo Revengers Chapter 261.

Dengan penuh keseruan didalamnya, admin disini akan menghadirkan juga spoiler Tokyo Revengers kelanjuta dari chapter 260.

Yang akan admin jelaskan dibawah ini yakni Baca Manga Tokyo Revengers Chapter 261, ingin tahu keseruan nya! Maka simaklah artikel dibawah ini agar kalian semua merasa puas.

Baca Juga: El Pez Globo Y Los Delfines Manga Download

Baca Manga Tokyo Revengers Chapter 261

Baca Manga Tokyo Revengers Chapter 261
Baca Manga Tokyo Revengers Chapter 261

Kontou Manji tidak memiliki pilar utama lain selain Hanma, Benkei, dan Wakasa. Di Tokyo Revengers Chapter 260, kekalahan Taiju dari mereka secara efektif menghilangkan “tangan kanan” terakhir Mikey, yang meninggalkan dia menghadapi Takemichi sendirian.

Pertarungan Mikey dan Takemichi juga akan sangat sulit dihentikan karena hal ini. Selain itu, kembalinya Senju sudah lama ditunggu.

Benkei dan Wakasa juga disebutkan bergabung dengan Mikey karena alasan yang lebih dalam dari pada kesetiaan dan kasih sayang mereka untuk Senju.

Di sisi lain, sangat lucu melihat Taiju menyebut Koko dan Inui sebagai kucing dan anjingnya, Taiju sepertinya masih menganggap mereka sebagai anggota Black Dragon.

Sementara Taiju, Hakkai, dan Mistsuya mengawasi mereka dengan harapan akan hasil yyang diinginkan. Di sisi lain, berjalan menuju Takemichi.

Dia kemungkinan besar akan mengambil alih pertarungan atau membuat Takemichi dirugikan dalam beberapa hal.

Seorang anggota Toman berjalan di belakang Hanma tetapi dipukul olehnya dalam satu pukulan, Taiju yang melihat semuanya dari kejauhan memperhatikan seseorang yang mendekatinya dari belakang.

Orang itu mengenakan pakaian Kantou Manji dan dia menjatuhkan Taiju sebelum dapat mengelak, akan ada penantian panjang untuk mengkonfirmasi teori mengenai siapa pelompat kedua selain Takemichi.

Agar anda tidak ketinggalan informasi tentang kisah selanjutnya dari Baca Manga Tokyo Revengers Chapter 261, bisa silahkan dengan membuka artikel dibawah ini.

Baca Juga: Kuro No Shoukanshi Manga Sub Indo

Apalagi Taiju tampaknya terlalu mudah memenangkan pertarungan berdasarkan Wakasa dan Benkei mungkin akan melawan lagi jika kondisi mereka pulih dari cidera.

Akhir Kata

Demikianlah pembahasan admin diatas tentang informasi terbaru untuk kalian semua, semoga dapat bermanfaat dan juga dapat membantu terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published.