Begini Cara Menghilangkan Iklan Di Youtobe Dengan Mudah

Multimedialy.com– Sedang asik menonton video di Youtobe, tetapi sering terganggu iklan? Nah, dalam artikel ini admin akan berikan Begini Cara Menghilangkan Iklan Di Youtobe Dengan Mudah.

Hai sobat, bertemu kembali bersama admin yang selalu membahas informasi terbaru, terutama yang sering melihat Youtobe.

Youtube telah menjadi platform yang menggantikan acara televisi. Dengan begitu banyak tayangan dan lebih banyak variasi tidak terbatas pada domestik saja. Selain modal untuk menonton hanya paket internet.

Ada satu kesamaan acara tv dan video di Youtube: iklan. Meskipun model iklannya berbeda dan lebih pendek, iklan di Youtube cukup mengganggu.

Karena bisa menghabiskan paket data, belum lagi ditayangkan selama beberapa kali. Apakah ada cara untuk menyingkirkan iklan di Youtube yang dapat dilakukan pengguna?

Begini Cara Menghilangkan Iklan Di Youtobe Dengan Mudah

YouTube menjadi mesin pencari terbesar kedua di dunia, telah menjadi salah satu tujuan online paling penting untuk menonton konten video.

Jumlah konten berkualitas yang dapat anda nikmati di YouTube secara gratis Cukup Mencengangkan. Tentu saja tidak ada yang benar-benar tanpa biaya, dan biasanya ini mengambil bentuk iklan.

Sebagian besar dapat dilewati setelah lima detik, yang merupakan harga kecil untuk membayar konten yang anda terima, tetapi semakin lama semakin lama iklan yang harus Anda tonton secara penuh.

1. Langganan Premium

Cara kedua untuk menghilangkan iklan di youtube adalah dengan berlangganan premium. Opsi ini melibatkan langganan berbayar ke YouTube Premium.

Keanggotaan premium yang dirancang untuk pengalaman yang lebih baik dan lancar di YouTube, YouTube Music, dan YouTube Gaming.

Menariknya, daftar wilayah di mana YouTube Premium tersedia telah berkembang secara signifikan sejak diperkenalkannya layanan ini.

Jika Anda adalah pengguna YouTube biasa, Anda harus mempertimbangkan untuk beralih ke YouTube Premium untuk mendapatkan konten bebas iklan dan fitur-fitur canggih.

Seperti pemutaran latar belakang (yang memungkinkan Anda memutar musik meskipun aplikasi YouTube tidak aktif), daftar putar yang disesuaikan dengan selera anda, dan opsi praktis untuk mengunduh video.

2. Mengunduh Video

Pernahkah Anda mengunduh video dari YouTube? Pada tahun 2020, Di era Wi-Fi dan internet 5G gratis dan tidak terbatas, Anda dapat menganggap kebiasaan ini sebagai sisa dari zaman dulu.

Tetapi metode ini cukup jelas berfungsi ketika datang untuk menghapus iklan dari YouTube. Metode ini mungkin relevan bagi konsumen yang menonton video YouTube untuk waktu yang lama, tetapi masih tidak ingin melihat iklan apa pun.

Salah satu cara termudah untuk mengunduh video adalah dengan menambahkan ‘ss’ sebelum ‘youtube’ ke dalam URL video.

Misalnya, https://www.ssyoutube.com. cara lain adalah dengan menggunakan layanan pihak ketiga seperti ClipGrab atau Save from.

3. Gunakan AdBlockers

Ada cara lain yang bisa digunakan untuk menghentikan iklan agar tidak terus muncul di Youtube, yaitu dengan memanfaatkan aplikasi pemblokir iklan.

Aplikasi yang satu ini cukup efektif untuk memblokir iklan di Youtube dan browser lainnya.

Saat memilihnya, Anda dapat mengetahui apakah aplikasi tersebut berbayar atau tidak. Karena ada beberapa Adblock berbayar yang harus diwaspadai.

Tetapi ada juga adblock gratis yang dapat Anda gunakan, hanya beberapa fiturnya yang terbatas.

Beberapa jenis blok iklan yang dapat Anda gunakan adalah AdBlock, Adblock Plus, dan Adblock untuk Youtube.

Aplikasi ini dapat diinstal pada smartphone atau tablet sehingga lebih fleksibel untuk menggunakannya, berikut dibawah ini langkah-langkah nya:

  • Pilih aplikasi dan unduh aplikasi adblock di ponsel Anda.
  • Setelah itu, jalankan aplikasi dan pilih aplikasi apa pun yang ingin Anda hentikan iklannya. Jangan lupa untuk memilih aplikasi Youtube.
  • Setelah itu Anda bisa membuka Youtube, biasanya Iklan sudah berhenti dan tidak akan lagi berjalan.

Kata Penutup

Demikianlah pembahasan admin diatas tentang informasi panduan diatas tersebut, semoga dapat bermanfaat dan juga dapat membantu terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published.