Berapa AdSense Membayar Per 1000 Tampilan?

Multimedialy.com – Anda mungkin tahu bahwa menghasilkan uang dari blog atau situs web adalah proposisi yang sangat menguntungkan.

Perhatikan bahwa Adsense mungkin adalah salah satu pilihan terbaik bagi blogger yang ingin memonetisasi situs web dan blog mereka.

Google Adsense adalah program periklanan yang berharga, dan memungkinkan pengguna untuk menjalankan iklan di situs, blog, atau bahkan video YouTube mereka.

Dan dengan mudah dibayar ketika pengunjung mengkliknya. Dan ini menjadikannya platform yang ideal untuk Influencer Amazon.

Terlepas dari kenyataan bahwa pemasaran afiliasi mungkin membayar lebih dari Google Adsense, perlu diingat bahwa iklan Adsense menawarkan ketenangan pikiran.

Dan stabilitas yang datang dengan pendapatan berulang, yang besar. Dan inilah mengapa untuk situs atau blog baru, Google AdSense adalah salah satu cara tercepat untuk menghasilkan pendapatan.

Anda dapat memikirkan Adsense dengan cara ini: ia bekerja seperti rekening tabungan di mana Anda akan dibayar biasanya pada tingkat bunga tetap.

Kami akan membahas berapa banyak yang dapat Anda hasilkan dengan Adsense dan juga menunjukkan cara menghemat uang menggunakan Wise Business untuk mendapatkan bayaran untuk Adsense.

Berapa Banyak Yang Bisa Saya Hasilkan Dengan Adsense?

Anda bisa mendapatkan $100, $200, atau bahkan $1.000 per hari Menggunakan Google Adsense dari kantor pusat. Tahukah Anda bahwa banyak pemilik situs web dan blogger melakukannya?.

Mungkin hal-hal utama yang Anda butuhkan adalah perencanaan, tekad, pekerjaan, dan semangat untuk topik dan niche Anda.

Perhatikan bahwa Google menagih pengiklan berdasarkan klik iklan. Sebagai penerbit, anda akan mendapatkan 68 persen dari jumlah klik (dan 51 persen ketika datang ke Google AdSense untuk pencarian).

Komisi yang akan Anda terima tergantung terutama pada kompetisi serta BPK di ceruk. Dalam kebanyakan kasus, komisi per klik akan berkisar antara $ 0,20 dan $15.

Juga, mayoritas ceruk mengambil kurang dari $3 per klik untuk penerbit.1 Namun, ingatlah bahwa beberapa ceruk bisa lebih menguntungkan.

Konten Halaman Anda

Konten halaman web Anda mendorong penghasilan Anda lebih dari variabel lainnya. Misalnya, halaman yang berkaitan dengan topik tertentu.

Dan juga diminati oleh banyak pengiklan (dan karenanya, ada banyak “inventaris iklan”) kemungkinan akan menghasilkan lebih banyak uang dibandingkan dengan halaman berita umum atau halaman web yang “multi-topik.

“Jadi, intinya adalah ini: untuk pendapatan Adsense tertinggi, Anda harus memiliki halaman yang lebih pendek yang berfokus pada topik tertentu.

Penempatan Iklan

Tidak ada keraguan bahwa penempatan iklan sangat penting di Google Adsense. Jika pengunjung tidak mengklik iklan Anda, terlepas dari berapa kali mereka ditampilkan.

Anda tidak akan mendapatkan apa-apa. Lokasi iklan sangat penting dan tergantung pada tata letak situs web Anda dan lalu lintas.

Namun, titik awal yang bagus ketika datang ke tempat terbaik untuk menemukan iklan adalah pergi ke halaman Peta Panas Google. Anda akan menemukannya di bagian Bantuan Google Adsense.

Bagaimana Cara Mendapatkan Bayaran Dari Adsense?

Perhatikan bahwa Google membayar Pengguna melalui cek atau setoran langsung setiap bulan jika penghasilan mereka mencapai atau lebih tinggi dari $100.

Dan jika Anda tidak mendapatkan $100 dalam sebulan, maka penghasilan Anda akan berguling dan akan ditambahkan ke bulan berikutnya.

Setiap kali Anda mencapai ambang $ 100, Google akan mengeluarkan pembayaran selama periode pembayaran berikutnya. Berikut adalah langkah-langkah untuk mendapatkan bayaran.

Langkah pertama melibatkan memberikan informasi pajak Anda. Google mungkin harus mengumpulkan informasi terkait pajak Anda tergantung pada lokasi Anda.

Kemudian Anda harus memverifikasi informasi pribadi Anda, seperti nomor identifikasi pribadi (Pin). Ketika mereka dikirim ke alamat surat Anda.

Anda juga harus mengkonfirmasi keakuratan alamat pembayaran anda serta nama penerima pembayaran. Langkah selanjutnya melibatkan verifikasi identitas anda.

Google mungkin harus memverifikasi identitas Anda dengan bantuan informasi, seperti nama, alamat, dll. tergantung pada lokasi Anda. Sekarang, Anda harus memverifikasi alamat anda.

Setelah memverifikasi alamat anda, anda harus memilih formulir atau jenis pembayaran anda. Anda dapat memilih bentuk pembayaran pilihan Anda ketika penghasilan bulanan Anda mencapai ambang batas untuk pemilihan metode pembayaran.

Anda dapat menggunakan berbagai jenis pembayaran, tergantung pada alamat pembayaran. Beberapa di antaranya adalah EFT (Transfer Dana Elektronik) dan transfer kawat, dll.

Sekarang yang harus Anda lakukan adalah memenuhi ambang pembayaran anda. Perhatikan bahwa periode proses pembayaran 21 hari akan dimulai jika saldo Anda saat ini mencapai ambang pembayaran sebelum bulan berakhir.

Setelah akhir periode pemrosesan, Google akan melakukan pembayaran kepada anda. Anda akan senang mengetahui bahwa Wise Business adalah salah satu opsi termurah untuk menerima pembayaran dari Amazon dan mengonversi ke mata uang lokal Anda.

Ini karena mereka menyediakan akun multi-mata uang yang memungkinkan Anda menerima pembayaran dalam mata uang yang berbeda dan mengonversinya ke mata uang lokal Anda dengan nilai tukar riil, tidak ada mark-up dengan biaya kecil yang lebih dari 14x lebih murah daripada PayPal.

Kapan Saya dibayar?

Google Adsense akan menghitung penghasilan Anda selama satu bulan penuh. Setelah bulan berakhir, Google Adsense akan memakan waktu beberapa minggu untuk meninjau penghasilan.

Dan kemudian mengidentifikasi tayangan palsu serta Klik sebelum menyelesaikan pembayaran anda. Mereka menyelesaikan ulasan ini secara normal pada tanggal 20 bulan berikutnya.

Dan Adsense akan mengirimkan pembayaran pada Minggu terakhir bulan berikutnya. Jika Anda telah menyelesaikan semua langkah untuk mendapatkan pembayaran.

Google akan mengeluarkan pembayaran dari tanggal 21 hingga 26 bulan yang relevan. Anda juga akan melihat item baris selama waktu ini.

Ini akan muncul di halaman” transaksi ” dan menunjukkan bahwa pembayaran sedang berlangsung. Namun, untuk EFT, Anda harus menunggu empat hingga sepuluh hari untuk menerima uang di bank Anda setelah proses pembayaran dimulai.

Di sisi lain, transfer kawat bisa memakan waktu hingga lima belas hari untuk mencapai rekening bank Anda.

Sebagai penerbit, Anda dapat menghasilkan uang hanya dengan menulis konten berkualitas dan menggunakan Adsense untuk monetisasi.

Ketika datang ke kesuksesan jangka panjang di Google Adsense, Anda perlu menulis konten berkualitas yang akan membantu menarik lebih banyak orang ke situs web atau blog anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.