Berikut Soal Tes Trauma Jatuh Cinta

multimedialy.comBerikut Soal Tes Trauma Jatuh Cinta. Pengalaman yang buruk dalam berpacaran dapat untuk ngehasilin trauma dan kali ini admin ingin mengajak anda tes trauma jatuh cinta.

Trauma jatuh cinta itu salah satu contohnya menghindari intimasi atau komitmen. Intimasi dan komitmen, yang mestinya bikin kita berbunga-bunga, malah bikin kita anxious, atau gelisah.

Kita malah takut. Kaya ada alarm di tubuh kita yang tiba-tiba bunyi waktu kita berhadapan sama seseorang yang dapat untuk memberi intimasi atau komitmen. Kita malah ketakutan.

Nah, jika itu sampai terjadi sama anda, besar kemungkinan anda sedang mengalami rauma jatuh cinta. Namun, itu kan contoh faktual, yang baru dapat untuk diketahui sekarang kita telah mengalami.

Jika kita ingin tahu, gimana caranya,? Di artikel kali ini, admin akan mengajak anda tes trauma jatuh cinta.

Tes trauma jatuh cinta ini bakal ngasih tahu anda sebenernya anda tuh trauma jatuh cinta atau emang cuma lagi males jatuh cinta? Atau emang lagi enggak ada yang oke aja?

Disini admin akan kasih beberapa uraian yang dapat anda jadikan sebagai tes trauma jatuh cinta.

Di bawah ini, ada dua section yang isinya tuh berupa statement, atau uraian. Di tiap poin, coba tanyain diri anda kira-kira anda ngerasa relate tidak dengan statement atau pernyataannya. Kalau iya, tinggal hitung 1 iya.

Jika enggak, berarti 1 enggak. Semakin banyak jawaban iya, atau enggak, maka itu merupakan gambaran suasana hati dan perasaan anda saat ini.

Kalau jawabannya Iya, Berarti anda Trauma Jatuh Cinta.

Baca Juga: Pengertian Multimedia Menurut Para Ahli

Tes Trauma Jatuh Cinta

1. Anda Takut Ngapa-ngapain Sendirian Gak sih? Ya/Gak

Coba, pikir lagi. Pas nongkrong di coffee shop, makan di restoran, anda sering takut atau males jika harus sendirian gak sih?

Atau, bayangin misalnya anda ingin dateng ke suatu event, namun semua orang yang biasanya anda ajak kebetulan lagi sibuk semua.

Anda bakal tetep datang ke event, atau anda batalin? Kesimpulan dari tes trauma jatuh cinta pertama ini, anda takut ngapa-ngapain sendirian, iya atau enggak? Jawab jujur, ya!

2. Bete Gak Sih Lihat Orang Pacaran?

Ya/Gak? Gampang nih! Orang pacarana tuh ada di mana-mana. MuIai dari social media, tetangga kita di komplek, temen kantor kita, sahabat se-geng dan masih banyak lagi.

Pas ngelihat mereka mesra-mesraan, anda ada muncul perasaan beta gak sih?

Jujur! Atau… biasa aja? Kalau anda ngerasa bete, tambahin satu jawaban ya sementara kalau anda enggak bete anda tinggal tambahin jawaban ‘gak’

3. Apa Kamu Tipe People Pleaser? 

People pleaser adalah istilah buat kita yang selalu bilang iya sama semua orang. Selalu nurut sama semua orang.

Gak pernah complain, gak pernah nolak, dan gak pernah juga ngungkapin apa yang sebenernya kita rasain, kita pengenin, atau kita harapkan. Pertanyaan admin, anda tuh termasuk tipe People Pleaser bukan, sih?

Kalau anda ngerasa kaya jadi orang yang amin sebutin barusan, gapapa, berari anda tinggal tambahin jawaban ya.

Sementara kalau anda enggak ngerasa begitu, anda tinggal tambahin jawaban ‘enggak’.

Soal Tes Trauma Jatuh Cinta Berkutnya>>>>

Leave a Reply

Your email address will not be published.