Berita Terkini Jalan Tol Jakarta-Cikampek Macet Parah

41 View

Multimedialy.com– Pagi ini terpantau dari Berita Terkini Jalan Tol Jakarta-Cikampek Macet Parah, begini penjelasan menurut admin setelah ditelusuri.

Selamat pagi sobat admin! Berjumpa kembali bersama admin yang selalu memberikan berita terkini dan terupdate secara jelas kepada kalian semua.

Yang mana pada pagi hari ini, terpantau melalui CCTV di sepanjang Jalan Tol diseluruh akses masuk dan keluar sangat memledak kemacetannya.

Terutama pada ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek Macet Parah disebabkan akibat meningkatnya pemudik yang berpulang kampung menuju ke kampung halamannya.

Setelah sekian lama merantau di kota Jakarta dan kini Hari lebaran sudah tiba, seluruh orang yang berada di Jakarta pulang kampung untuk merayakan hari Raya Idul Fitri bersama keluarganya.

Dan dibawah ini akan dikulas secara jelas oleh admin tentang Berita Terkini Jalan Tol Jakarta-Cikampek, buat kalian semua agar mengetahuinya.

Baca Juga: Kumpulan Ucapan Untuk Hari Buruh Terbaru, Cocok Buat Status Di Sosial Media

Berita Terkini Jalan Tol Jakarta-Cikampek Macet Parah

Berita Terkini Jalan Tol Jakarta-Cikampek Macet Parah
Berita Terkini Jalan Tol Jakarta-Cikampek Macet Parah

Adapun PT Jasamarga mengatakan terjadinya kemacetan tersebut disebabkan oleh adanya pekerjaan rekontruksi dan volume kendaraan yang tinggi.

Terkait kepadatan Tol Japek dikarenakan beberapa hal yaitu kepadatan volume lalu lintas dan adanya pekerjaan rekontruksi. Menurut Marketing and Communication Departemen Head Jasamarga Transjawa Tollroad Regional Divison Tody Satria.

Mereka memberlakukan contraflow dari kilometer 62 hingga kilometer 47 pada pukul 08.55 WIB. Lambat laun, kondisi lalu lintas berangsur normal.

Sebelumnya diberitakan, kemacetan terjadi disejumlah titik Tol Jakarta-Cikampek. Baik dari arah menuju Jakarta maupun Cikampek pantauan dari atas jembatan di Kilometer 57 Tol Jakarta-Cikampek pukul 09.00 WIB, arah menuju jakarta macet parah.

Kendaraan beberapa kali sempat berhenti hingga beberapa menit untuk kemudian kembali melanjutkan perjalanan dengan kecepatan rendah.

Seorang pemudik juga mengatakan bahwa “Macet parah tidak biasanya, tadi di Karawang Timur karena mau lewat ke Karawang Barat macet parah”.

Baca Juga: Terbaru Akses Promo https //bit.iy/luckydr4w Update 2022

Dia menyebutkan, waktu tempuh dari Purwakarta menuju ke Karawang biasanya hanya 40 menit. Tetapi tadi mencapai 1,5 jam.

Namun jika lewat jalan tol juga bisa dikatakan berubah-ubah kapan saja volume kendaraannya, tergantung banyak atau tidaknya kendaraan yang melewati jalan tol tersebut.

Akhir Kata

Demikianlah pembahasan admin kali ini tentang Berita Terkini Jalan Tol Jakarta-Cikampek Macet Parah, untuk kalian semua semoga bermafaat terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published.