Cara Berkebun Dengan Garam Epsom Untuk Tanaman

62 View

Multimedialy.com – Garam Epsom adalah suplemen populer dalam berkebun organik. Bagi mereka yang tertarik dengan kehidupan di kota ini, garam Epsom adalah komponen yang ideal di kebun organik.

Garam Epsom adalah perawatan yang terjangkau, lembut dan hijau untuk tanaman Anda yang dirawat dengan baik-baik di dalam maupun di luar.

Dengan struktur kimia tidak seperti yang lain, garam Epsom (juga dikenal sebagai Magnesium Sulfat) adalah salah satu zat seperti garam yang paling ekonomis dan serbaguna di dunia.

Garam Epsom telah lama dikenal sebagai suplemen taman yang indah, membantu menciptakan rumput yang subur, mawar penuh, dan tanaman hijau yang sehat dan hidup.

Hal ini dianggap sebagai bahan rahasia tukang kebun untuk INDAH, TAMAN yang rimbun, pohon-pohon dan rumput.

Sama seperti garam gourmet bekerja dengan bahan pendampingnya untuk meningkatkan rasa dan membawa makanan ke potensi penuhnya, garam Epsom meningkatkan pupuk dan vitalitas tanah.

Garam Ultra Epsom adalah garam Epsom kualitas tertinggi yang tersedia, dan secara luas dirayakan untuk dampak positif pada tanaman rumah tangga, semak, bunga, rumput, pohon dan bahkan buah dan sayuran.

Terdiri hampir secara eksklusif dari magnesium sulfat, garam Epsom sangat kaya akan dua mineral ini, yang keduanya penting untuk kehidupan tanaman yang sehat.

Mineral yang sama ini yang sangat bermanfaat untuk mandi dan tugas rumah tangga juga bagus untuk Taman Anda, membantunya mencapai potensi maksimalnya.

Dan menciptakan ruang luar yang subur dan bersemangat. Tidak seperti pupuk biasa, garam Epsom tidak menumpuk di tanah dari waktu ke waktu, yang membuatnya lebih aman daripada menggunakan suplemen tanah kimia.

Magnesium

Magnesium bermanfaat bagi tanaman sejak dini, tepat ketika benih mulai berkembang. Magnesium membantu proses perkecambahan biji.

Membantu memperkuat dinding sel tanaman sehingga tanaman dapat menerima nutrisi penting. Magnesium juga memainkan peran penting dalam fotosintesis dengan membantu penciptaan klorofil.

Yang digunakan oleh tanaman untuk mengubah sinar matahari menjadi makanan. Selain itu, juga memungkinkan tanaman untuk menyerap fosfor dan nitrogen.

Yang berfungsi sebagai komponen pupuk penting untuk tanah. Dipercaya untuk membawa lebih banyak bunga dan buah ke kebun Anda, magnesium dapat meningkatkan karunia, serta keindahan ruang Anda.

Sulfat

Sulfat, bentuk mineral belerang yang ditemukan di alam, adalah nutrisi yang sama pentingnya bagi kehidupan tanaman. Sulfat sangat penting untuk kesehatan dan umur panjang tanaman.

Dan pembantu dalam produksi klorofil. Ini bergabung dengan tanah untuk membuat nutrisi utama lebih efektif untuk tanaman, termasuk nitrogen, fosfor dan kalium.

Sulfat bekerja sama dengan magnesium untuk menciptakan campuran mineral, makanan dan kesehatan untuk kebun Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.