Cara Bertahan Dan Mengakali Algoritma Instagram

Multimedialy.com – Apakah merek Anda siap untuk tetap di depan perubahan algoritma Instagram? Sejak platform beralih dari kronologis terbalik dan ke umpan konten yang dikuratori.

Itu tidak selalu merupakan pertanyaan yang mudah dijawab. Pembaruan algoritme sosial sebelumnya telah mengguncang jangkauan organik merek.

Dan dapat membuat pemasar berebut untuk memahami perubahan dan memikirkan kembali pendekatan strategis mereka. Dalam panduan ini, kita akan memecah keadaan algoritma Instagram seperti yang kita kenal.

Kami juga akan menyelami beberapa strategi dan taktik khusus untuk memastikan bahwa Anda memaksimalkan jangkauan organik Anda karena algoritme terus berkembang.

Algoritma dapat berubah, tetapi kinerja Anda tidak harus. Teknologi sprout yang dipatenkan viralpost sponges menganalisis data audiens Anda.

Baca Juga: Pengertian Dan Manfaat Dari Internet

Dan mendeteksi waktu paling aktif untuk keterlibatan otentik, memungkinkan Anda untuk secara otomatis menjadwalkan konten pada waktu terbaik untuk merek Anda untuk memaksimalkan hasil.

Bagaimana Cara Kerja Algoritma Instagram?

Untuk lebih memahami algoritma Instagram saat ini, mari kita putar balik waktu. Pada tahun 2016, Instagram mengumumkan bahwa umpan pengguna akan memprioritaskan “momen yang Anda pedulikan.

Mengakhiri umpan kronologis terbalik demi yang dikuratori yang mirip dengan perusahaan induk Facebook. Mirip dengan perubahan Facebook yang akan memprioritaskan teman dan keluarga.

Algoritma Instagram memprioritaskan posting baru yang tepat waktu yang berhubungan dengan bidang minat pengguna.

Jaringan telah menggambarkan sinyal peringkat algoritma Instagram sebagai: Minat: kemungkinan minat Anda pada konten berdasarkan keterlibatan dengan topik serupa.

Ketepatan waktu: posting yang lebih baru diprioritaskan daripada yang lebih lama. Hubungan: konten dari akun yang berinteraksi dengan Anda lebih diprioritaskan.

Frekuensi: seberapa sering Anda menggunakan faktor Instagram ke dalam apa posting teratas di feed Anda nantinya.

Mengikuti: berapa banyak orang yang Anda ikuti memengaruhi apa yang Anda lihat–Anda mungkin melihat lebih sedikit konten dari satu akun jika Anda mengikuti banyak akun.

Penggunaan: menghabiskan lebih banyak waktu di aplikasi menggulir umpan Instagram Anda berarti Anda akan melihat lebih banyak atau bahkan semua yang ditawarkan algo kepada Anda saat ini.

Instagram lebih lanjut menjelaskan masing-masing faktor peringkat jenis kontennya dalam posting 2021 yang dirancang untuk meningkatkan transparansi tentang “algoritma.

Pengklasifikasi, dan proses” yang membentuk apa yang dilihat pengguna pertama kali di aplikasi. Untuk posting feed.

Faktor kunci yang disebutkan di sini berbaris cukup baik dengan apa yang dilaporkan sebelumnya: Informasi tentang POS: mulai dari Keterlibatan hingga data yang lebih umum seperti lokasi.

Informasi tentang orang yang memposting: seperti interaksi Anda sebelumnya atau sinyal lain bahwa konten mereka menarik bagi anda.

Aktivitas Anda: termasuk berapa banyak posting yang Anda sukai dan bagaimana Anda berinteraksi dengan konten secara umum.

Riwayat interaksi Anda dengan seseorang: tindakan seperti berkomentar dapat menunjukkan tingkat minat Anda untuk terus berinteraksi dengan akun lain.

Sama seperti umpan sosial yang dikuratori, Instagram terus memperbarui dan menyempurnakan cara kerja algoritme mereka dari waktu ke waktu.

Jadi di mana wawasan teknis ini meninggalkan pemasar?: Datang dengan strategi konten yang memberikan Algoritma Instagram persis apa yang diinginkannya.

Salah satu cara untuk melakukannya adalah dengan membuat konten berkualitas tinggi secara konsisten yang dapat bertahan terhadap perubahan algoritme di masa mendatang.

Baca Juga: Mengetahui Dokumen Teknologi Di Tahun 2022

Ketika Anda melihat keterlibatan Instagram Anda turun, itu mungkin tidak selalu disebabkan oleh algoritma saja.

Namun, tips ini akan membantu Anda masa depan-bukti dan siap untuk setiap update algoritma baru dengan konten yang luar biasa dan pemahaman yang lebih dalam tentang bagaimana platform bekerja.

Leave a Reply

Your email address will not be published.