Cara Memasang Gcam Vivo Y12 Terbaru 2022

84 View

Multimedialy.com– Mungkin kalian tidak mengetahui bagaimana Cara Memasang Gcam Vivo Y12 Terbaru 2022, berikut dalam artikel dibawah ini admin akan menjelaskannya.

Hai sobat! Bertemu kembali bersama admin yang sangat tampan sekali, yang tentunya akan membahas tentang segelintir berita terbaru seputar alat telekomunikasi super mewah dan canggih.

Dengan dukungan produk terbaru dari smartphone genggam yang di fasilitasi kelebihan yang sangat banyak sekali, terutama pada fitur dan juga efek kamera yang dihasilkannya.

Untuk itu, buat kamu semua yang ingin mengetahui ponsel terbaru dari Hp Vivo Y12 kini produk ini menghadirkan Gcam Vivo Y12 terbaru 2022 dan juga cara memasangnya.

Memaksimalkan hasil foto kamera Hp Vivo Y12 pada malam hari dengan Google Camera, pada dasarnya hasil foto dari kamera bawaan dari Vivo Y12 sudah bagus.

Karena Handphone Vivo Y12 memiliki 3 kamera belakang, 13MP sebagai kamera utama, 8 MP super wide-angel dan 2 MP Depth Camera.

Baca Juga: Intip Bocoran Hp Redmi 10C Spesifikasi Dan Harga Update 2022

Cara Memasang Gcam Vivo Y12 Terbaru 2022

Cara Memasang Gcam Vivo Y12 Terbaru 2022
Cara Memasang Gcam Vivo Y12 Terbaru 2022

Dengan Camera2 API yang sudah diaktifkan secara default di Vivo Y12, maka tentu saja ini mempermudah untuk pemasangan Gcam di Vivo Y12 pengguna tidak perlu melakukan root maupun harus melalui pasang TWRP.

Berikut Cara Memasang Gcam Vivo Y12 Terbaru 2022, untuk kalian semua yang belum mengetahuinya. Diantaranya sebagai berikut:

  • Pertama-tama silahkan unduh Gcam Vivo Y12.
  • Setelah unduhan selesai, silahkan instal Gcam di Vivo Y12 seperti aplikasi biasa dan jangan lupa izinkan pemasangan aplikasi dari luar.
  • Selanjutnya buka aplikasi Gcam yang sudah kamu instal tadi, dan ijinkan beberapa perijinan yang diminta.
  • Untuk soal setting Gcam di Vivo Y12, optional sesuai selera. Sebab aplikasi Gcam di Vivo Y12 work tanpa perlu setting konfigurasi.

Nah itulah beberapa langkah Cara Memasang Gcam Vivo Y12 Terbaru untuk kalian semua, hanya saja perlu diketahui bahwa video tersebut kadang masih terjadi force atau tag saat beralih kamera depan – belakang.

Baca Juga: Inilah Hp Samsung M23 Terbaru Harga Dan Spesifikasinya Update 2022

Sebab aplikasi Gcam merupakan aplikasi Google Camera Port hasil modifikasi dari developer Celso Azevedo, untuk mendukung pembaharuan pada handphone tersebut.

Kata Pemanis

Demikianlah informasi yang admin dapat sampaikan kepada kalian semua tentang pembahasan terbaru diatas, semoga dapat membantu terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published.