Cara Menjaga Kesehatan Tubuh Dengan Memanfaatkan Tanaman Herbal

48 View

Multimedialy.com – Rempah segar tidak hanya menambah rasa tanpa kalori, mereka juga dapat melayani sampai manfaat kesehatan sebagai makanan penyembuhan.

“Obat Herbal telah digunakan sebagai obat dapur selama ribuan tahun, dan sementara respons tubuh kita terhadap perawatan alami ini tidak berubah.

Kita sekarang memiliki lebih banyak pilihan global daripada sebelumnya,” kata Steven Chasens, seorang herbalis dan dokter akupunktur di Coral Gables Acupuncture di Florida.

“Tidak ada pengganti untuk perawatan medis yang kompeten dan pemeriksaan rutin. Namun, untuk menghindari penyakit dan hidup kuat.

Diet yang baik dan makan yang masuk akal sangat penting.”Pengetahuan dasar tentang bagaimana makanan dan herbal dapat membantu apa yang membuat Anda sakit adalah kunci untuk rencana makan Anda yang masuk akal.

Chasens menjelaskan. Berikut adalah 10 herbal penyembuhan untuk ditambahkan ke rotasi resep Anda.

Rosemary Untuk Kesehatan Jantung

Rosemary adalah ramuan yang dapat membantu mencegah kerusakan pembuluh darah dan membantu kesehatan jantung, kata Keri Glassman, MS, RD, CDN, penulis The O2 Diet yang berbasis di New York City.

Ramuan penyembuhan juga dapat membantu dengan gangguan pencernaan dan fungsi memori dan mengurangi nyeri otot dan sendi ketika dioleskan.

Bahan aktif Rosemary, asam carnosic atau carnosol, juga dapat mencegah penyebaran kanker, sebuah penelitian yang diterbitkan dalam jurnal Cancer Treatment Reviews menemukan.

Ramuan rasa yang sangat kuat, rosemary cocok dengan makanan hangat, seperti daging dan kentang. Ayam rosemary Butterflied dengan jus panci adalah resep lezat untuk membantu menambahkan rosemary ke dalam diet Anda.

Peterseli Untuk Hipertensi

Peterseli tinggi antioksidan, vitamin A dan C, dan apigenin kimia, yang dapat membantu menghambat pertumbuhan sel kanker beberapa penelitian telah menemukan.

Ini juga telah terbukti memiliki efek jantung sehat, mengurangi tekanan darah tinggi. Cara cepat untuk memasukkan ramuan penyembuhan ini ke dalam diet Anda adalah sebagai hiasan cincang.

Tetapi juga dapat memainkan peran utama dan menambah rasa yang enak pada hidangan seperti resep ayam kreol ini, yang dimasak hanya dalam hitungan menit.

Jahe Untuk Kesehatan Saluran Cerna

Jahe tampaknya efektif untuk mengobati gangguan pencernaan, terutama dalam meredakan diare atau mual yang disebabkan oleh morning sickness selama kehamilan dan mual dan muntah setelah operasi atau setelah perawatan kemoterapi pasien kanker.

Anti-inflamasi yang kuat, jahe juga telah terbukti mengurangi nyeri sendi. Dalam makanan, jahe tidak harus disediakan untuk sushi-pertimbangkan untuk menambahkan makanan penyembuhan ini ke makanan penutup Anda, seperti resep ini untuk kue jahe berry.

Kayu Manis Untuk Gula Darah Yang Stabil

Ranting kayu manis tampaknya memiliki beberapa sifat antibiotik dan anti-inflamasi. Makanan penyembuhan ini juga dapat membantu mengobati gangguan pencernaan.

Termasuk diare dan gangguan pencernaan. Kayu manis tampaknya memiliki efek antioksidan juga. Glassman mengatakan bahwa kayu manis sangat baik untuk mengendalikan kadar gula darah.

Dan telah terbukti menurunkan kadar kolesterol jahat pada penderita diabetes tipe 2. Jazzing up wortel sesederhana menambahkan kayu manis, seperti dengan resep wortel bayi berlapis apel ini.

Bawang Putih Untuk Perlindungan Kanker

Bawang putih paling terkenal karena potensi efek anti-kanker ramuan penyembuhan, kata Glassman, serta kemampuannya untuk memperlambat penyakit lain, termasuk hipertensi dan bahkan flu biasa.

Salah satu ramuan penyembuhan yang paling umum, bawang putih adalah penambah rasa yang hebat dalam semur dan sup, seperti sup babi Asia yang cepat dan mudah ini.

Jelatang Menyengat Untuk Nyeri Sendi

Jelatang yang menyengat, juga dikenal sebagai jelatang, tampaknya efektif dalam mengurangi peradangan yang terkait dengan radang sendi.

Menurut Susun Weed, seorang Herbalis dengan Wise Woman Center di Woodstock, NY, jelatang sangat bagus untuk mengendalikan ketombe, membuat rambut mengkilap.

Dan meningkatkan kesehatan rambut secara keseluruhan. Ini mungkin juga efektif dalam mengobati benign prostatic hyperplasia (BPH), suatu kondisi yang melibatkan pembesaran prostat.

Weed menyarankan untuk memasukkan jelatang ke dalam teh, tetapi makanan penyembuhan ini juga dapat digunakan dalam sup, pesto, atau resep polenta krim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.