Cara Screenshot Di Leptop Terbaru Dengan Mudah 2022

60 View

Multimedialy.com– Pada kesempatan ini admin akan membahas tentang Cara Screenshot Di Leptop Terbaru Dengan Mudah 2022, berikut penjelasannya.

Hai sobat apa kabar? Berjumpa kembali bersama admin yang akan memberika berita terbaru dari dalam negeri maupun dari luar negeri.

Yang tentunya, akan memberikan informasi juga buat kalian semua sebagai media penting bagi ilmu pengetahuan sosial modern ini.

Untuk itu, alangakah baiknya kalian simak pembahasan admin pada kesempatan yang berbahagia ini yaitu Cara Screenshot Di Leptop Terbaru Dengan Mudah 2022.

Berikut admin akan menjelasan tentang Cara Screenshot Di Leptop Terbaru Dengan Mudah 2022, dibawah ini selengkapnya.

Baca Juga: Cara Merawat Laptop Agar Awet Tahan Lama Terbaru

Cara Screenshot Di Leptop Terbaru Dengan Mudah 2022

Cara Screenshot Di Leptop Terbaru Dengan Mudah 2022
Cara Screenshot Di Leptop Terbaru Dengan Mudah 2022

Cara Screenshot Di Leptop Terbaru Dengan Mudah 2022, sebagai Fitur Screenshot di laptop Windows 10 bisa digunakan dengan tombol Print Screen (prtsc) yang ada pada keyboard.

Anda harus menggunakan tombol function lainnya bersamaan dengan tombol prt sc untyuk melakukan screenshot, berikut cara screenshot di laptop dengan mudah terbaru 2022 diantaranya:

1. Tekan Tombol PrtSc

Cara screenshot dibeberapa laptop Windows 10 bisa dilakukan dengan menekan tombol PrtSc di keyboard, lalu hasil tangkapan layar akan tersimpan di clipboard.

Anda bisa langsung paste hasil gambar secara langsung di aplikasi dokumen seperti word dengan shortcut CTRL + V.

2. Alt + PrtSc

Cara selanjutnya yuntuk melakukan tangkapan layar di laptop, anda bisa menggunakan Alt + PrtSc, shortcut tersebut berfungsi untyuk screenshot layar yang sedang aktif seperti ketika anda sedang membuka Youtobe dengan tampilan minimize.

3. Windows Key + Shift + S

Cara screenshot di laptop windows 10 terbaru 2022 dengan mudah juga bisa dilaqkukan dengan shorytcut Windows + Shift + S, shortcut ini akan membawa anda ke aplikasi bawaan Windows yang dinamakan Snip dan Sketch.

4. Windows Key + PrtSc

Kombinasi shoryt Windows + PrtSc berfungsi untuk melakukan tangkapan seluruh layar, anda juga bisa mengguankan kombinasi tombol lain seperti Fn + Windows + PrtSc. Hasil tangkapan layar akan disimpan sebagi foto di folder Picture dengan sub folder Screenshots.

Baca Juga: Mengenal Perbedaan Chromebook Dengan Laptop

Kata Pemanis

Demikianlah pembahasan admin kali ini tentang informasi terbaru yang telah admin suguhkan untuk kalian semua, semoga dapat bermanfaat dan juga dapat membantu terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published.