Dapatkan Uang Sebesar Rp 95.385 Per Hari Dari Aplikasi Isul

Multimedialy.com – Aplikasi Isul, Isul Apk. Dizaman teknologi digital yang serba canggih seperti saat ini, tentu saja banyak sekali aplikasi – aplikasi penghasil uang yang terbukti membayar.

Meskipun nama dan pengembang aplikasi tersebut berbeda – beda, tetapi untuk urusan terbukti membayarnya itu sama saja melibatkan pihak ketiga seperti rekening ataupun dompet digital/ DANA.

Jika kalian melihat di artikel dan pembahasan admin sebelumnya, mungkin sudah mengetahui kebanyak dari aplikasi penghasil uang itu masuk melalui dana saldo Ovo dll.

Tentunya kalian tahu dong salah satu nama – nama aplikasi pengahasil uang tersebut. Nah, beberapa bulan yang lalu ada satu aplikasi bisa mengahasilkan uang tanpa melakukan depo terlebih dahulu.

Aplikasi Isul sendiri baru dirilis dan sempet viral karena bisa mengahasilkan uang Rp Rp 95.385 per hari tanpa melakukan depo.

Dengan aplikasi tersebut, kalian tidak perlu repot lagi bekerja pagi hingga sore aplaagi isul ini bisa digunakan melalui HP Android dan juga IOS.

Apa Itu Aplikasi Isul ?

Isul Apk merupakan sebuah aplikasi game bisa menghasilkan uang yang baru saja rilis dan juga sudah ada di Play Store. Tidak kebanyakan seperti aplikasi lain, apilkasi baru ini juga sangat mudah.

Disini kalian tidak akan dibuat repot untuk memainkan game, namun yang kalian perlukan hanya memerlukan berpikir dan juga harus memutar otak.

Mengapa harus memeutar otak? Karena game yang ada didalamnya merupakan permainan asah otak dan juga kalian perlu perhitugan matematikan sederhana.

Untuk jenis – jenis permainan sendiri layaknya kalian belajar matematika disekolah yakni berupa perkalian, pembagian, pengurangan dan juga tambahan.

Apabila bosan dengan permainan yang sudah disebutkan barusan, kalia juga bisa memilih permainan yang lain karena didalam aplikasi ini juga terdapat game tebak angka dan tebak kata.

Aplikasi isul ini meskipun menggunakan otak kalian, akan tetapi untuk permainannya sendiri tidak terlalu berat karena yang nantinya kalian mainkan sering dilakukan layaknya sisswa disekolah.

Seperti yang sudah admin jelaskan diatas, aplikasi Isul sendiri bisa didapatkan dengan mudah karena sudah tersedia di toko aplikasi seperti Play Store.

Bagi kalian penggua HP yang memiliki ruang penyimpanan kecil namun ingin memiliki aplikasi penghasil uang, rasanya apikasi yang baru dirilis ini sangat cocok karena memiliki ukuran 9.7 MB.

Dan yang lebih penting, aplikasi ini juga tidak ada salahnya dimainkan oleh anak kecil karena selain bisa mengasah otak, bisa juga mengahasilakn uang.

Cara Mendapatlkan Aplikasi Isul

Seperti yang sudah admin sebutkan berkali – kali diatas, aplikasi ini sudah tersedia di Play Store. Dengan sudah tersedianya di toko aplikasi tersebut, maka kaian akan dengan mudah menemukannya.

Setelah menemukan aplikasinya, kalian bisa Install kedalam Hp Android yang sedang di genggam. Sebagai infromasi tambahan, Apk Isul ini terbilang masih baru dan juga baru terunduh sekitar 100 orang.

Cara Daftar Aplikasi Isul

Setelah menginstall dan memasang aplikasinya, maka yang perlu kalian lakukan selanjutnya tinggal mendaftar. Untuk cara pendaftarannya sebagai berikut:

  • Buka aplikasi Isul yang sudah terpasang tadi
  • Selanjutnya ceklis dikolom ” Daftar “
  • Silahkan ketik nama kalian
  • Lalu masukan nomor HP kalian tentunya sudah terdaftar di akune-wallet
  • Masukan email yang masih aktif
  • Cari tombol ” Go Daftar ” dan klik

Cara Menghasilkan Uang Dari Aplikasi Isul

Setelah memasang dan mendaftar, untuk mengahasilkan uang dari aplikasi ini harus menyelesaikan tuga – tugas yang harus kalian selesaikan.

Setelah menyelesaikan tugas satu persatu, nantinya kalian akan mendafatkan poin yang bisa kalian kumpulkan sebabyak – banyaknya dan bisa ditukar menjadi saldo e-wallet.

Untuk mengerjakan tugasnya, kalian bisa langsung cari tombol ” Play Now ” lalu klik. Setelah diklik, kalian bisa memilih tugas – tugas yang ingin kalian selesaikan.

Aplikasi isul ini menyediakn 4 tugas yang bisa kalian kerjakan seperti tebak angka, acak angka, acak kata dan juga gambar yang bisa kalian pilih.

Langkah selanjutnya mengerjakan tugas yang sebelumnya telah kalian pilih sesuai waktu yang telah ditetapkan oleh aplikasi Isul.

Game atau permainan yang didalamnya mengandalakan kecepatan tangan, kejelian mata, berpikir dengan cepat untuk mengumpulkan skor yang banyak.

Dengan jumlah skor yang didapatkan sangat banyak, maka poin yang akan kalian dapatkan juga semakin banyak juga. Ketika bosan mengikuti tugas (game), kalian juga bisa mendapatkan skor dengan cara melihat video.

Yang lebih menarik dari aplikasi ini yaitu, kalian bisa mengundang teman, sodara bahkan keluarga yang nantinya kalian juga akan mendapatkan poin tambahan.

Perlu kalian ketahui, poin yang kalian dapatkan itu akan terakumulasi apabila sudah melawati jam 12 malam.

Cara Withdraw Dari Aplikasi Isul

Setelah mengerjakan tugas dan mengumpulkan skor tentunya kalian ingin mengambil pengasilan dalam bentuk Uang. Untuk cara mendapatkan uang darai aplikasi Isul penghasil uang ini menggunakan sistem konversi.

Untuk lebih jelasanya mengenai cara melakukan penariak uang dari aplikasi penghasial uang yang satu ini, kalian bisa simak berikut in:

  • Cari tombol ” player profile ” lalu klik
  • Lalu klik tombol ” redeem poin “
  • Selanjutnya, pilih jenis dompet digital yang ingin kalian gunakan (aktif)
  • Apabila nomor ponsel kalian sudah sesuai dengan e-wallet, langsung klik ” sudah sama gan “
  • Jika nomor ponsel tidak sesuai, silahkan lakukan pengisian data e-wallet kalian.

Untuk batas penarikan uang dari aplikasi isul apk penghasil uang ini adalah 10.0000 poin yang setara dengan Rp 5.000 (pastikan kalian sudah mempunyai 10.000 poin).

Leave a Reply

Your email address will not be published.