Dasar-dasar Teguran Pedoman Komunitas Di YouTube

110 View

Multimedialy.com – Pedoman Komunitas adalah aturan jalan untuk bagaimana berperilaku di YouTube. Jika konten Anda melanggar Pedoman Komunitas kami, saluran Anda akan menerima teguran.

Kami dapat menghapus konten untuk alasan selain pelanggaran Pedoman Komunitas. Misalnya, keluhan privasi pihak pertama atau perintah pengadilan. Dalam kasus ini, Anda tidak akan mendapatkan pemogokan.

Apa Yang Terjadi Ketika Anda Mendapatkan Pemogokan

Ketika Anda mendapatkan pemogokan, Anda diberitahu melalui email. Anda juga dapat memilih agar pemberitahuan dikirimkan kepada Anda melalui pemberitahuan seluler dan komputer, serta di Setelan Saluran. Kami juga akan memberitahu Anda:

  • Konten apa yang dihapus
  • Kebijakan mana yang dilanggar (misalnya pelecehan atau kekerasan)
  • Bagaimana hal itu memengaruhi saluran Anda
  • Apa yang dapat Anda lakukan selanjutnya

Jika konten Anda melanggar Pedoman Komunitas kami, berikut pengaruhnya terhadap saluran Anda:
Peringatan

Kami memahami kesalahan terjadi dan Anda tidak bermaksud melanggar kebijakan kami-itulah sebabnya pelanggaran pertama biasanya hanya peringatan.

Anda hanya mendapatkan satu peringatan, dan peringatan ini tetap ada di saluran Anda. Lain kali konten Anda ditemukan melanggar Pedoman Komunitas, Anda akan mendapatkan teguran.

Terkadang satu kasus penyalahgunaan parah akan mengakibatkan penghentian saluran tanpa peringatan. Jika Anda pikir kami melakukan kesalahan, Anda dapat mengajukan banding atas peringatan tersebut.

Serangan Pertama

Jika kami menemukan konten Anda tidak mengikuti kebijakan kami untuk kedua kalinya, Anda akan mendapatkan teguran.

Pemogokan ini berarti Anda tidak akan diizinkan untuk melakukan hal berikut selama 1 minggu:

  • Unggah video, streaming langsung, atau cerita
  • Mulai streaming langsung terjadwal
  • Jadwalkan video untuk menjadi publik
  • Buat pemutaran perdana
  • Tambahkan cuplikan ke Penayangan Perdana atau streaming langsung yang akan datang
  • Buat thumbnail kustom atau posting komunitas
  • Membuat, mengedit, atau menambahkan kolaborator ke Daftar Putar
  • Tambahkan atau Hapus daftar putar dari halaman tontonan menggunakan tombol ” Simpan

Konten publik terjadwal Anda disetel ke “pribadi” selama durasi periode penalti. Anda harus menjadwal ulang ketika periode pembekuan berakhir.

Setelah periode 1 minggu, kami memulihkan hak penuh secara otomatis, tetapi teguran tetap ada di saluran Anda selama 90 hari.

Serangan Kedua

Jika Anda mendapatkan teguran kedua dalam periode 90 hari yang sama dengan teguran pertama Anda, Anda tidak akan diizinkan untuk memposting konten selama 2 minggu.

Jika tidak ada masalah lebih lanjut, setelah periode 2 minggu, kami mengembalikan hak penuh secara otomatis. Setiap teguran tidak akan kedaluwarsa hingga 90 hari sejak dikeluarkan.

Pemogokan Ketiga

3 teguran dalam periode 90 hari yang sama mengakibatkan saluran Anda dihapus secara permanen dari YouTube. Setiap teguran tidak akan kedaluwarsa hingga 90 hari sejak dikeluarkan.

Catatan: menghapus konten Anda tidak menghapus teguran. Kami juga dapat mengeluarkan teguran Pedoman Komunitas pada konten yang dihapus.

Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang kapan kami menyimpan konten yang dihapus dalam Kebijakan Privasi kami.

Jika saluran Artis Resmi Anda mendapat teguran Pedoman Komunitas, saluran tersebut akan ditangguhkan dan menjadi saluran standar. Pelajari lebih lanjut.

Apa Yang Harus Dilakukan Ketika Anda Mendapatkan Mogok

Kami ingin membantu Anda tetap di YouTube, jadi ingatlah untuk melakukan hal berikut:

Pelajari Tentang Pedoman Komunitas kami untuk memastikan konten Anda mengikuti kebijakan kami.
Jika saluran Anda mendapat teguran.

Dan menurut Anda kami telah melakukan kesalahan, beri tahu kami. Anda dapat mengajukan banding atas keputusan di sini.

YouTube juga berhak membatasi kemampuan Kreator untuk membuat konten atas kebijakannya sendiri. Akun Anda dapat dimatikan atau dibatasi untuk menggunakan fitur YouTube apa pun.

Jika ini terjadi, Anda dilarang menggunakan saluran lain untuk mengatasi pembatasan ini. Larangan ini berlaku selama pembatasan tetap aktif di akun Anda.

Pelanggaran terhadap pembatasan ini dianggap sebagai pengelakan berdasarkan Ketentuan Layanan kami, dan dapat mengakibatkan penghentian akun Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.