2 Cara Downnload Video Dari YouTube Tanpa Aplikasi

Multimedialy.com – Download video dari youtube tanpa aplikasi. Bagi kamu para pembuat konten dan sedang mencari referensi untuk mengunduh video dari Youtube, kami memiliki cara mudahnya nih, bahkan tanpa menggunakan aplikasi kamu sudah bisa mengunduh melalui HP kamu loh.

Apalagi tutorial yang akan kami berikan merupakan murni melalui pengetahuan sendiri yang harus kamu ketahui. Biasanya kita mengunjungi untuk mencari beberapa video referensi agar bisa membuat konten, tetapi tidak sepenuhnya ya sehingga bisa diupload ulang. 

Download video dari Youtube memang agak sulit bila tanpa bantuan dari aplikasi, karena kami ingin memberikan sedikit tips yang sekiranya dapat diterapkan oleh banyak orang melalui pengunjung setia dari multimedia. 

Download Video Dari Youtube

Terdapat 2 cara mudah yang akan kami jabarkan secara singkat, dan semuanya merupakan tanpa menggunakan aplikasi tambahan sedikit pun, agar tidak penasaran bisa disimak tutorialnya. 

Menggunakan Situs Web Yout

Cara pertama yang akan kami berikan menggunakan situs web yout, sangat mudah sekali untuk digunakan. 

Baca Juga: Kelebihan dan Kekurangan Chrome OS

 

  1. silahkan buka aplikasi Youtube dari HP kalian masing-masing.
  2. Cari video yang ingin kamu download.
  3. Pada menu video, terdapat menu “bagikan” lalu klik tombol tersebut.
  4. Pilih menu “salin link”.
  5. Kemudian buka browser di HP dan pastekan link youtube yang sudah kita copy sebelumnya. 
  6. Selanjutnya, pada link website tersebut terdapat contoh https://m.youtube.com/watch?=kode . Hapus huruf “ube” di youtube.com sehingga menjadi https://m.yout.com/watch?=kode
  7. Maka otomatis kamu akan langsung langsung ke website download video youtube.
  8. silakan pilih ukuran dan jenis video yang ingin di download, dan proses berhasil. 

Nah, langkah menggunakan situs web Anda sangat mudah bukan dan tidak banyak yang harus dilakukan, cukup hapus kode dari ube saja, maka kamu akan langsung. Selanjutnya kami akan memberikan pada website lainnya.

Menggunakan Situs Web Savefromnet 

Pada cara kedua ini memang tidak jauh berbeda seperti cara yang pertama, bahkan langkah-langkahnya pun sama saja, yang membedakan hanya pada penambahan link website dari youtube saja. Kalau dari website yout kita hanya menghapus ube di youtube nya, kalau kali ini kamu cukup menambahkan huruf ss di youtube.

Sehingga link youtube nya menjadi seperti ini https://ssyoutube.com/watch?=kode. Lalu tekan tombol enter, kamu akan langsung didirect ke website download video youtube secara gratis, bahkan kedua website bisa mendownload tipe mp3.

Gimana nih, cukup bermanfaat bukan download video dari youtube tanpa aplikasi ini? Semoga berguna dan bermanfaat bagi kamu yang sedang mencari tutorialnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.