Ide Kreatif Untuk Pembuat Konten

Multimedialy.com – Menurut agensi manajemen Comparably, 25% Pencarian terdiri dari posting media sosial yang dibuat pengguna tentang 20 merek teratas di dunia.

Ini menunjukkan bahwa semakin banyak Influencer atau pembuat konten mendiskusikan merek Anda di platform mereka, semakin tinggi peluang anda untuk muncul di halaman teratas Hasil Pencarian.

Pemasaran Influencer adalah salah satu strategi terbaik untuk membangun merek dan meningkatkan kesadaran tentang kampanye.

Anda hanya perlu pembuat konten dan perangkat lunak manajemen video yang tepat, dan Anda siap untuk membuat konten video yang menarik.

Berikut adalah beberapa ide konten video kreatif yang dapat Anda gunakan untuk melibatkan audiens Anda.

Tuan Rumah Tantangan

Video tantangan adalah cara yang baik untuk menjadi viral secara online. Anda dapat membuat konten yang melibatkan gerakan tarian, makan sesuatu yang unik, atau melakukan aksi tertentu.

Tetapi Anda tidak harus mengambil risiko keselamatan audiens Anda. Anda dapat memulai tantangan dengan influencer pasangan Anda, mendorong pengikutnya untuk melakukannya juga.

Contoh klasik dari jenis konten ini adalah tantangan ember es. Setiap video seseorang menuangkan seember es pada diri mereka sendiri seharusnya memiliki sumbangan yang sesuai dengan Asosiasi ALS.

Untuk penelitian penyakit neuron motorik, juga dikenal sebagai penyakit Lou Gehrig. Anda tidak perlu memiliki tujuan besar untuk membuat video tantangan viral.

Yang penting adalah menghibur pemirsa dan memicu rasa petualangan dan kreativitas mereka. Beberapa tantangan unik di TikTok saat ini adalah tantangan Wipe it Down dan Dalgona Coffee.

Buat Video Tutorial

Orang – orang selalu mempelajari berbagai hal, itulah sebabnya ada banyak tutorial, video DIY, dan video hack online.

Jika Anda memiliki spesialisasi tertentu, katakanlah, Anda adalah pemasok campuran kue, Anda dapat meminta pembuat konten merekam video tutorial memanggang.

Atau memasak menggunakan campuran kue Anda dan mempostingnya secara online. Ini memberikan nilai kepada pemirsa Anda karena memberi mereka informasi baru yang dapat mereka gunakan di masa depan.

Video ini juga akan membantu membangun merek Anda sebagai produk atau layanan masuk saat melakukan praktik ini.

Membuat Video Tutorial

Ulasan produk adalah salah satu video online paling populer dan populer di Penelusuran, terutama karena 81% pembeli melakukan riset online sebelum melakukan pembelian.

Ini adalah cara yang bagus untuk memamerkan produk atau layanan Anda pada platform yang diterima secara luas dan memasarkan merek Anda sebagai dapat diandalkan.

Cara terbaik untuk memaksimalkan jenis konten ini adalah ketika Anda akan merilis produk baru. Kemudian.

Anda dapat mencari influencer yang terkait dengan industri Anda dan meminta mereka menyoroti USP, fitur, dan fungsi produk dalam video.

Berbagi Cerita

Kisah pribadi adalah cara yang bagus untuk membuat pemirsa berhubungan dengan konten video Anda. Hal ini memungkinkan merek Anda dan pemirsa untuk terhubung lebih dalam, menempatkan beberapa makna emosional pada produk anda.

Anda dapat membuat kampanye secara online, menggunakan hashtag untuk mengundang pemirsa berbagi cerita yang terkait dengan produk atau layanan Anda.

Saat Anda telah mengumpulkan cukup banyak cerita, pilih dengan cermat mana yang akan disertakan dalam video. Dari sana, Anda dapat membuat narasi yang relevan dan memberikan nilai bagi pemirsa Anda.

Kelola Iklan Video di Satu Tempat

Selain ideating dan mengembangkan video, pemantauan mereka setelah dirilis akan memakan waktu dan kesabaran.

Perangkat lunak server iklan video Aniview memungkinkan Anda memiliki satu platform tempat Anda dapat menganalisis wawasan berharga dan mengakses data yang akan memengaruhi keputusan bisnis Anda berikutnya.

Solusi kami akan membantu Anda memantau semua KPI melalui dasbor real-time yang melacak dan mencatat aktivitas akun Anda.

Kunjungi halaman Sistem iklan Video kami untuk mempelajari bagaimana server iklan kami dapat membantu Anda meningkatkan kampanye pemasaran influencer anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.