Jadwal Semifinal Sepakbola Sea Games 2022

multimedialy.comJadwal Semifinal Sepakbola Sea Games 2022. Hallo sobat bertemu lagi dengan admin yang selalu memberikan informasi yang menarik. Nah jika anda ingin mengetahui Jadwal Semifinal Sepakbola Sea Games 2022 silahkan anda simak ulasan admin kali ini sampai selesai.

Timnas Indonesia U23 yang mana diasuh oleh Shin Tae-yong dipastikan akan bertemu Thailand pada partai semifinal.

Kepastian tersebut didapatkan sesudah Thailand berhasil mengalahkan Laos dengan skor satu gol tanpa balas pada laga pamungkas Grup B.

Kemenangan itu membuat Thailand berhasil mengambil alih posisi puncak klasemen Grup B yang sebelumnya ditempati oleh Malaysia.

Baca Juga: Update Hasil Sementara Sea Games 2022

Keberhasilan Thailand mengkudeta posisi puncak pun tak terlepas dari hasil imbang yang didapatkan oleh Malaysia melawan Kamboja pada laga terakhir Grup B.

Thailand pun berhak lolos sebagai juara grup dengan koleksi sembilan poin. Sementara, Malaysia harus puas lolos dengan status runner-up sesudah mengoleksi delapan poin.

Situasi tersebut membuat Thailand yang berstatus sebagai juara grup B akan bertemu dengan Timnas Indonesia U23 selaku runner-up Grup A.

Timnas Indonesia U23 yang awalnya diprediksi akan bertemu dengan Malaysia harus menerima kenyataan berjumpa dengan Thailand di babak semifinal.

Nah untuk sebaliknya, Malaysia akan bertemu dengan Vietnam untuk memperebutkan tiket final sepak bola putra di SEA Games 2022.

Keseruan laga semifinal SEA Games 2022 bisa untuk anda saksikan dengan secara langsung Live RCTI dan RCTI+, pada hari Kamis 19 Mei 2022 mendatang.

Jadwal Semifinal Cabor Sepak Bola Putra di SEA Games 2022, Kamis 19 Mei 2022:

  • Pukul 16.00 WIB – Vietnam U23 vs Malaysia U23
  • Pukul 19.00 WIB – Indonesia U23 vs Thailand U23

Akhir Kata

Nah itulah informasi yang dapat admin sampaikan tentang Jadwal Semifinal Sepakbola Sea Games 2022 semoga pembahasan kali ini dapat bermanfaat untuk anda semua.

Admin akan kembali lagi dengan pembahasan yang takalah menarik lainnya, agar anda tidak ketinggalan dengan pembahasan yang akan admin sampaikan selanjutnya silahkan ikuti terus multimedialy.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published.