Kabar Terbaru Anak Emil Gubernur Jawa Barat Yang Hilang Di Sungai Aare Swiss

71 View

Multimedialy.comKabar Terbaru Anak Emil Gubernur Jawa Barat Yang Hilang Di Sungai Aare Swiss, heboh di sosial media internet.

Hallo pemirsa! Berjumpa kembali bersama admin yang selalu memberikan informasi terbaru seputar berita terkini dan masih hangat diperbincangkan di sosial media internet.

Untuk itu, kalian smeua harus tetap melihat artikel yang dibawakan oleh admin ini dengan berbagai info menarik seputar dunia selebritis, dari dalam negeri maupun dunia internasional.

Dengan berbagai cerita sensasional yang menyajikan kisah pilu maupun bahagia, dan kini kisah haru yang menegangkan terjadi Kabar Terbaru Anak Emil Gubernur Jawa Barat Yang Hilang Di Sungai Aare Swiss.

Anak Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz hanyut di sungai Aare, Swiss. Insiden ini terjadi pada Kamis, 26 Mei 2022. Di saat berbagai pihak tengah berupaya mencari putra sulung Ridwan Kamil yang menempuh kuliah S2 di Swiss tersebut.

Baca Juga: Intip Bocoran Hp Redmi 10C Spesifikasi Dan Harga Update 2022

Kabar Terbaru Anak Emil Gubernur Jawa Barat Yang Hilang Di Sungai Aare Swiss

Kabar Terbaru Anak Emil Gubernur Jawa Barat Yang Hilang Di Sungai Aare Swiss
Kabar Terbaru Anak Emil Gubernur Jawa Barat Yang Hilang Di Sungai Aare Swiss

Anak Ridwan Kamil yang kerap di sapa kang Emil ini, langsung mendapat bantahan dari radio Bandung PRPM, “informasi (ditemukan anak Ridwan Kamil) hoaks kang” tulis admin di portal media tersebut di Twitter.

Pencarian anak Ridwan Kamil bukan hanya dilakukan pihak Swiss, tapi juga polri yang turun tangan memberikan bantuan. Berdasarkan informasi, Divisi Hubungan Internasional (Hubinter) Polri turut membantu upaya pencarian hilangnya anak pertama Gubernur Ridwan Kamil.

Adapun Profil Emmeril Khan Mumtadz adalah anak sulung pasangan Ridwan Kamil dan Atalia Prartya, yang memiliki adik bernama Camillia Laetitia Azzahra.

Eril lahir tanggal 25 Juni 1999 di New York, Amerika Serikat. Pada saat itu, Ridwan Kamil sedang menempuh pendidikan S2-nya di University of California, Barkeley.

Pasalnya, anak pertamanya yaitu Emmeril Khan atau biasa disapa Eril diukabarkan hilang. Eril lulusan ITB ini tenggelam di sungai Aare, Bern Swiss pada hari Kamis 26 Mei 2022.

Baca Juga: Cara Memasang Gcam Vivo Y12 Terbaru 2022

Ridwan Kamil yang mendengar kabar Putra sulungnya ini langsung menyusul ke Swiss dari Inggris, pihak keluarga juga memohon doa dari semua pihak supaya Emmeril Khan Mumtadz alias Eril dapat ditemukan dalam keadaan selamat dan juga sehat selalu.

Akhir Kata

Demikianlah pembahasan admin informasi admin tentang artikel diatas tersebut untuk kalian semua, semoga dapat bermanfaat terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published.