Kabar Terbaru Dari Mimi Bayuh Instagram Diduga Selingkuh Dengan Raffi Ahmad

Multimedialy.com– Akhir-akhir ini media sosial digemparkan dengan Kabar Terbaru Dari Mimi Bayuh Instagram Diduga Selingkuh Dengan Raffi Ahmad.

Hallo pemirsa! Berjumpa kembali bersama admin yang akan membawakan berita terbaru dari dalam negeri yang sedang trending topik untuk diperbincangkan.

Tentunya, berita ini sangat hangat sekali dan tidak banyak orang yang tahu dengan kabar yang beredar diseluruh dunia maya.

Yang tengah menghebohkan seluruh warga net di sosial media, dan berikut didalam artikel ini admin akan membahas tentang Kabar Terbaru Dari Mimi Bayuh Instagram Diduga Selingkuh Dengan Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad kini kembali diterpa rumor perselingkuhan, kali ini suami Nagita Slavina tersebut diisukan berselingkuh dengan asisten keuangannya.

Rumor tersebut mencuat dari salah satu akun gosip di Instagram dan hingga saat ini semakin ramai diperbincangkan, hal ini membuat nama Mimi Bayuh mendadak terkenal.

Tak sedikit yang penasaran dengan sosoknya dan menggeruduk akun media sosialnya, lantas siapakan Mimi Bayuh itu dan berikut admin akan menjelaskannya.

Baca Juga: Kabar Terbaru Dea Hamil 5 Bulan! Begini Penjelasan Selengkapnya

Kabar Terbaru Dari Mimi Bayuh Instagram Diduga Selingkuh Dengan Raffi Ahmad

Kabar Terbaru Dari Mimi Bayuh Instagram Diduga Selingkuh Dengan Raffi Ahmad
Kabar Terbaru Dari Mimi Bayuh Instagram Diduga Selingkuh Dengan Raffi Ahmad

Raffi Ahmad kembali menjadi topik utama di berbagai media sosial, dia juga diduga berselingkuh dengan Mimi Bayuh.

Bahkan, Mimi Bayuh saat ini dibatasi komentar Instagram miliknya setelah kabar perselingkuhan tersebut mencuat.

Mimi Bayuh merupakan karyawan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad yang bekerja pada bagian asisten keuangan.

Pada laman akun Instagram miliknya yang diberi nama @mimibayuh yang kini memiliki 35.3k followers, terdapat beberapa potret dirinya bersama Rans Entertaiment.

Namun postingan tersebut telah terbatas dalam menerima komentar, hal ini dikarenakan Mimi Bayuh diduag telah menggunakan fitur batasi komentar dalam setiap postingannya.

Baca Juga: Pengemudi Pajero Minta Maaf Usai Viral Cekcok Dengan Sopir Yaris Di Tol Terbaru

Kabar tersbeut juga cepat berlalu dan diduga settingan oleh beberapa netizen karena tidak adanya bukti yang kuat, alangkah baiknya kita tidak boleh berburuk sangka dulu sebelum kita mengetahui benar tentang fakta yang sebenarnya terjadi.

Kata Pemanis

Demikianlah pembahasan diatas tentang informasi terbaru yang telah admin jelaskan secara lengkap untuk kalian semua, semoga bermanfaat terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published.