Komik One Piece 1050 Terbaru Sub Indo

Multimedialy.com– Pada kesempatan yang berbahagia ini admin akan membahas tentang Komik One Piece 1050 Terbaru Sub Indo.

Hallo guys! Berjumpa kembali bersama admin yang akan membahas seputar film kartun yang akan menemani hari kamu semua dalam penerbitan pada bulan ini.

Yang tentunya ini smeua salah satu kegembiraan bagi pecinta Manga atau Komik terbaru dengan judul Komik One Piece 1050 Terbaru Sub Indo.

Kamu semua pasti penasarankan? Maka simaklah penjelasan admin pada artikel ini agar kalian semua dapat memahaminya dengan sempurna.

Manga Komik One Piece 1050 Terbaru Sub Indo akan kembali tayang Minggu 2022 di mangaPlus Shuisha, pada Manga One Piece Chapter 1050 diprediksi Kaido akan kalah dari pertarungannya melawan Monkey D Luffy. Kaido diperlihatkan jatuh tersungkur usai beradu kekuatan dengan Luffy.

Baca Juga: Baca Manga Mato Seihei No Slave Sub Indo

Sinopsis Komik One Piece 1050 Terbaru Sub Indo

Komik One Piece 1050 Terbaru Sub Indo
Komik One Piece 1050 Terbaru Sub Indo

Dilansir dari bocoran spoiler di One Piece Chapter 1050 dibuka dengan kembali melanjutkan pertarungan puncak antara Luffy dan Kaido.

Keduanya diperlihatkan mengeluarkan jurus pamungkas mengakhiri duel maut tersebut, hasilnya pun terlihat pada akhir chapter serangan Luffy berhasil membuat Kaido terhempas ke tanah.

Sekilas mata Sang Yonkou memutih sebagai pertanda ia tak sadarkan diri, nampaknya panel tersebut menjadi kekalahan dari Kaido.

Meski belum bisa dipastikan apakah ia mati atau hanya pingsan, namun kemungkinan besar dalam One Piece 1050 mendatang Kaido tak akan bisa bangkit kembali.

Ada dua petunjuk yang menguatkan hal tersbeut, pertama saat Kaido tak sadarkan diri awan api yang menopang pulau Onigashima hilang.

Ini menandakan bahwa Kaido telah kehabisan energi, petunjuk kedua di detik-detik kekalahannya sang Youkou kembali mengingat perkataanya kepada King terkait sosok Joy Boy 20 tahun silam.

Baca Juga: Link Baca Manga Boruto Chapter 69 Sub Indonesia Mangaplus

Nah itulah beberpa informasi dari baca Komik One Piece 1050 Terbaru Sub Indo, yang telah admin jelaskan diatas tersebut buat kalian semua.

Kata Pemanis

Demikianlah pembahasan admin pada kesempatan ini untuk kamu semua, semoga dapat bermanfaat dan selamat menikmatinya terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published.