Kursus Apa Yang Menjamin Masa Depan?

66 View

Multimedialy.com – Ada ribuan kursus di luar sana untuk memilih dari ketika datang ke pilihan Anda setelah SPM.

Namun, tidak semua kursus diciptakan sama. Beberapa kursus dituntut lebih tinggi daripada yang lain di berbagai industri. Berikut ini adalah daftar gelar yang akan menjamin pekerjaan setelah lulus.

1. Teknik

Ada berbagai jenis teknik di luar sana. Masing-masing memiliki permintaan dan industrinya sendiri. Namun, keterampilan dan pengetahuan membayar peran yang sangat penting.

1. IT / Ilmu Komputer & Analisis Data dan keamanan

Bidang ilmu komputer dan Teknologi Informasi sangat luas dan mendalam. Seseorang yang terjun ke bidang ini harus memiliki keterampilan dan peralatan untuk berhasil.

Spesialisasi dalam banyak dan mereka berkisar dari pemrograman dasar untuk kecerdasan buatan dan bahasa mesin dan pembelajaran.

Periksa 10 keterampilan yang dibutuhkan pada tahun 2017 dan dari mana harus mulai mempelajarinya

3. Akuntansi

Ini adalah profesi keterampilan yang berhubungan dengan sejumlah besar dan aspek penting dari bisnis di berbagai industri.

Setiap industri membutuhkan akuntan dan spesialis di bidang-bidang seperti perpajakan, penggajian, Audit, investasi, dan lainnya.klik di sini untuk membaca di sini adalah 10 alasan untuk belajar akuntansi.

4. Bahasa dan komunikasi

Program bahasa dan komunikasi mencakup banyak bidang, seperti interpretasi, Jurnalisme, Penyiaran, Hubungan Masyarakat dan bisnis. Ada peluang besar di bidang ini.

5. Telekomunikasi

Teknologi Mobile adalah masa depan. Orang-orang sekarang menghabiskan sebagian besar waktu pribadi mereka di perangkat seluler mereka mengirim dan menerima sejumlah besar data melalui menara komunikasi dan komunikasi satelit.

6. Hukum

Sama seperti akuntan, pengacara sangat dituntut di semua industri. Ada juga segala macam spesialisasi dalam hukum seperti hukum kontrak, Hukum Bisnis, Hukum Real Estate, hukum konstruksi, hubungan industrial dan berbagai spesialisasi lainnya.

7. Penjualan dan pemasaran

Sementara banyak orang dalam penjualan dan pemasaran mungkin memiliki derajat yang berbeda dan berasal dari latar belakang yang berbeda.

Gelar pemasaran jauh lebih dari sekedar berurusan dengan penjualan dan Periklanan. Ini lebih tentang menilai perilaku pelanggan dan mempertahankan citra merek.

Hal ini juga telah berkembang untuk mencapai dunia online. Faktanya, banyak negara telah mencatat pertumbuhan besar dalam pemasaran dan periklanan online.

Pada tahun 2020, as mengantisipasi bahwa pemasaran online akan menghasilkan $93,5 miliar dolar dalam pendapatan.

8. Kedokteran dan kesehatan

Banyak orang masih berpikir untuk belajar kedokteran dalam hal status sosial dan Asosiasi. Ada juga rasa hormat dan prestise dalam menjadi dokter atau dokter gigi.

Selain itu, industri kesehatan membutuhkan profesi lain seperti keperawatan, teknisi laboratorium, perawatan pasien dan daerah lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.