Manga Boruto Chapter 69 Sub Indonesia Mangaplus Komiku Terbaru

Multimedialy.com– Bagi kamu yang merupakan salah satu penggemar dari Manga Boruto Chapter 69 Sub Indonesia Mangaplus Komiku Terbaru, berikut admin akan membahasnya secara lengkap.

Hai sobat admin apa kabar? Bertemu kembali bersama admin yang sangat baik sekali untuk memberikan berita terbaru dari tanah air ini.

Yang tentunya, kalian semua pun tengah menunggu kehadiran admin disini untuk membahas informasi terpenting dari serial manga terbaru.

Maka dengan itu, untuk dapat menonton atau melihat serial manga serta komiku terbaru ini. Kamu semua harus melihat artikel yang dibawakan oleh admin tersebut.

Dan berikut dibawah ini penjelasan dari Manga Boruto Chapter 69 Sub Indonesia Mangaplus Komiku Terbaru, sebagai berikut.

Baca Juga: Baca Manga Kanojo Okarishimasu 240 & Boruto 71

Sinopsis Manga Boruto Chapter 69 Sub Indonesia Mangaplus Komiku Terbaru

Manga Boruto Chapter 69 Sub Indonesia Mangaplus Komiku Terbaru
Manga Boruto Chapter 69 Sub Indonesia Mangaplus Komiku Terbaru

Baca Manga Boruto Chapter 69 Sub Indonesia Mangaplus Komiku Terbaru dijadwalkan rilis pada 20 April pukul 22.00 di situs MangaPlus Shuisha.

Para penggemar Manga Boruto bisa langsung baca komiknya di situsw baca manga resmi di MangaPlus Shuisha, atau bisa kamu akses langsung baca langsung dibawah ini yang akan admin bahas tersebut.

Boruto yang hampir mati kembali pulih setelah dapat bantuan dari karma Momoshki, Sedangkan Kawaki terbaring dirumah sakit pingsang kelelahan.

Setelah insiden yang dialami Boruto tersebut Amado dan Katasuke heran melihat kondisi yang telah pulih, Boruto pun menjelaskan bahwa dirinya mendapatkan bantuan dari Momosihiki yang menyelamatkan nyawanya.

Sebelumnya Manga Boruto Chapter 68 menceritakan kepulangan Naruto, Shikamaru, Kawaki dan Boruto ke Konoha setelah berakhir pertempuran hebat melawan Code.

Code menyerang Amado dengan tujuan menghilangkan pembatas untuk mendapatkan kembali kekuatan aslinya, untuk memenuhi tujuan mereka Kara mengancam untyuk menyerang Konohyagakure.

Baca Juga: Baca Manga One Piece 1051 Mangaplus Sub Indo

Eida dengan kekuatan Senrigan dia memilikmi kemampuan untuk mengetahui segalanya, pada akhirnya Eida menunjukan dirinya di depan orang yang dia sayang yaitu Kawaki.

Kata Pemanis

Demikianlah pembahasan admin kali ini tentang informasi terbaru yang telah disuguhkan diatas tersebut kepada kalian semua, semoga dapat bermanfaat dan juga dapat membantu terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published.