Manga One Piece 1054 lq Dan Bocoran Jadwal Rilisnya

Multimedialy.comManga One Piece 1054 lq Dan Bocoran Jadwal Rilisnya. Merupakan salah satu keluaran manga terbaru yang sedang dinanti-nanti oleh para penggemarnya.

Hallo guys semuanya! Berjumpa kembali bersama admin disini, yang selaluy tiada henti-hentinya memberikan informasi terkini dan juga terupdate.

Tentang kisah pembaharuan serta kisah lanjyutan dari cerita manga One Piece 1054 Iq ini, dengan berbagai cerita menarik yang sedang ditunggu-tunggu bagi pcinyta dunia manga.

Maka dari itu, di dalam artikel ini admin akan mengulas secazra lengkap dan detai tentang Manga One Piece 1054 lq Dan Bocoran Jadwal Rilisnya.

Dan berikut dibawah ini ada sopiler dari Manga One Piece 1054 lq Dan Bocoran Jadwal Rilisnya, diantaranya sebagai berikut.

Baca Juga: Spoiler One Piece 1053 Twitter Hitetsu Sukiyaki

Manga One Piece 1054 lq Dan Bocoran Jadwal Rilisnya

Manga One Piece 1054 lq Dan Bocoran Jadwal Rilisnya
Manga One Piece 1054 lq Dan Bocoran Jadwal Rilisnya

Manga One Piece chapter 1054 dalam bahasa Indonesia akan mengalami penundaan yang snagat lama. Hal itu karena mangaku One Piece, Elichiro Oda telah mengumumkan sebelumnya jika ia akan hiatus selama satu bulan.

Hiatus ini ia ambil untuk berlibur setelah menyelesaikan arc Wano sekaligus untuk mempersiapkan Arc dan Saga baru untuk One Piece.

Oleh karena itu, One Piece 1054 dijadwalakan akan kembali rilis pada tanggal Juli 2022, tepat perayaan 25 tahun perilisan manga.

Para penggemar atau fans One Piece sudah tidak sabar untuk melanjutkan aksi Luffy, Kru Bajak Laut Topi Jerami dan para aliansinya setelah arc Onigashima berakhir.

Lalu kita akhirnya ditunjukan dimana lokasi Pluton yang ternyata ada di tanah Wano dan yang mengejutkan ialah diumukan 5 Yonku baru yakni Shanks, Teach, Luffy, dan terakhir Lord Buggy.

Kemudian kita ditunjuukan nama asli dan kukuatan buah iblis milik Admiral Ryokugyu alias Grees Buli, ia memliki nama asli Aramaki dan kukuatannya bisa menyedot seluruh nutrisi makhluk hidup.

Dan bila kalian ingin membaca lebih jauyh lagi tentang kisah manga One Piece terbaru, bisa langsung silahkan klik baca juga dibawah ini.

Baca Juga: One Piece 1052 Spoiler Update: Luffy Pengawal Nano

Munkin juyga akan menjadi awal dari Saga terakhir One Piece, jadi mungkin saja Ryokugyu ada disini untuk bertyukar sesuatu dengan Luffy.

Mengetahui bahwa Oda akan istirahat selama sebulan, banyak pertanyaan yang membuat fans One Piece kian penasaran.

Kata Pemanis

Demikianlah pembahasan admin kali ini tentang informasi terbaru untuk kalian semua, semoga dapat bermanfaat dan juga dapat membantu terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published.