Masih Jombo? Nih, Cobain Aplikasi Cari Jodoh Tercepat

Multimedialy.com– Lupakan cara bertemu jodoh dengan metode jodoh gak kemana atau dijodohkan oleh orang tua, karena kini ada Masih Jombo? Nih, Cobain Aplikasi Cari Jodoh Tercepat.

Ada yang mengatakan bahwa jodoh akan datang dengan sendirinya dan tidak perlu dicari karena jodoh adalah urusan Tuhan untuk mengaturnya.

Padahal, pepatah itu tidak akurat. Menurut istilah D – U – I-T (doa-usaha-ikhtiar-Tawakal), kita harus terus berusaha untuk mendapatkan pasangan terbaik yang mampu menemani dan setia pada saat suka dan duka.

Masih Jombo? Nih, Cobain Aplikasi Cari Jodoh Tercepat

Masih Jombo? Nih, Cobain Aplikasi Cari Jodoh Tercepat
Masih Jombo? Nih, Cobain Aplikasi Cari Jodoh Tercepat

Pada zaman kuno, pencarian pasangan terbaik biasanya menjadi masalah bagi orang tua. Dalam arti tertentu, orang tualah yang mencoba mencocokkan anak-anak mereka dengan kenalan yang sesuai dengan kriteria keluarga atau orang tua. Namun, metode ini tidak lagi relevan.

Anak-anak sekarang lebih mandiri dan banyak orang tua telah membebaskan anak-anak mereka untuk memilih pasangan sesuai dengan kriteria mereka.

Lalu ada juga istilah mak comblang, yang cukup populer di tahun 90-an. mak comblang adalah salah satu metode untuk mendapatkan mitra terbaik pada masanya.

Sebab, biasanya mak comblang adalah orang terdekat yang benar-benar mengenal kedua belah pihak dengan baik. Dengan demikian, kemungkinan minimal mendapatkan pasangan yang tidak sesuai dengan keinginan.

Tapi sekarang, dua istilah Jadul ini tidak lagi dikenal.

Karena mudah untuk mengakses internet, sekarang kebanyakan Single menemukan tambatan hati mereka melalui aplikasi perjodohan berbasis online yang dapat ditemukan dengan mudah di Play Store dan App Store. Istilah ‘dari layar ke hati’ juga merupakan kalimat yang cocok untuk menggambarkan situasi ini.

Semakin banyak di sini, semakin banyak pengembang dalam dan luar negeri yang membuat aplikasi perjodohan untuk memudahkan kita menemukan pasangan atau sekadar memperluas pertemanan.

Dan berikut dibawah ini ada 5 Aplikasi Cari Jodoh Tercepat dan terbaik untuk kalian semua penasarankan? Lihatlah dibawah ini:

1. MiChat

MiChat adalah aplikasi jejaring sosial berbasis di Singapura yang didedikasikan untuk berkencan. Selain itu, kami juga menyediakan jasa pembuatan website dan jasa pembuatan website. Hingga saat ini, MiChat telah diunduh oleh lebih dari 10 juta pengguna melalui platform Android Play Store.

Aplikasi ini dilengkapi dengan fitur obrolan dan grup. MiChat juga memiliki fitur berbagi foto dan’ orang terdekat ‘ yang memungkinkan Anda mencari kenalan dengan lokasi yang dekat dengan Anda.

Ini adalah salah satu cara yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan keuntungan dari permainan judi online ini.

2. Tantan

Tidak. Ini bukan Tatan si bocah imut, Melainkan Aplikasi Kencan Online Tantan yang sudah diunduh lebih dari 10 juta pengguna Android.

Aplikasi Tantan cukup populer di kalangan remaja, karena antarmuka yang mudah dikenali dan digunakan.

Namun, sebenarnya aplikasi ini ditujukan untuk orang dewasa yang ingin mencari pasangan untuk tingkat yang lebih serius.

Sistem pengenalan dan petemanan menggunakan aplikasi Tantan cukup mudah. Anda hanya perlu ‘mencocokkan’ dengan orang lain yang Anda pilih.

Jika Anda ‘cocok’ dengan yang Anda pilih, maka anda dapat melanjutkan hubungan yang lebih intens dengan orang itu dan bersenang-senang mengobrol. Sebaliknya, jika Anda tidak ‘cocok’, Anda tidak akan dapat mengakses fitur obrolan dengan orang itu.

3. Badoo

Badoo adalah aplikasi mak comblang yang cukup populer. Beberapa bahkan mengklaim bahwa Badoo berada di peringkat 136 dalam daftar situs paling populer di dunia.

Badoo tersedia di platform iOS, Android, dan Windows Phone. Di Android, Badoo telah diunduh sebanyak 100 juta+. Tidak heran aplikasi ini sangat populer.

Dengan menggunakan Badoo, Anda bisa berkenalan dengan orang lain yang berada di negara selain Indonesia.

Situs ini tersedia di 180 negara dan tidak menggunakan batasan jarak seperti aplikasi Tinder. Namun, Anda juga dapat mengaktifkan fitur ‘orang terdekat’ yang memungkinkan Anda untuk bertemu seseorang yang tidak jauh dari lokasi Anda. dalam aplikasi ini yang dapat memanjakan penggunanya, seperti fitur chat hingga live streaming.

4. MeetMe

Mirip dengan Tinder, aplikasi matchmaking ini juga mengutamakan fitur ‘Near Me’ yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan pasangan atau sekedar teman untuk berkenalan yang tidak terlalu jauh dari lokasi Anda. Namun, Anda juga dapat berkenalan dengan pengguna MeetMe dari berbagai negara di seluruh dunia.

Namun, untuk bisa mengobrol, anda dan dia harus berteman dan keduanya sedang online. Menariknya, aplikasi MeetMe matchmaker memiliki User Interface yang cukup menarik, sehingga disukai banyak orang dan tidak membosankan.

MeetMe bahkan telah diunduh sebanyak 50 juta + di Play Store yang membuatnya menjadi aplikasi yang cukup populer.

5. Tinder

Aplikasi yang satu ini siapa yang tidak tahu? Sudah 100m + unduh dan buat aplikasi untuk mencari jodoh yang satu ini sangat populer di luar dan dalam negeri.

Bahkan, tak jarang banyak menemukan jodoh mereka untuk menikah melalui aplikasi populer ini. Tinder dikenal sebagai aplikasi perjodohan yang sangat menyenangkan.

Melalui Tinder, Anda dapat menemukan seseorang dengan jarak terdekat untuk berkenalan. Caranya hanya dengan menggeser layar smartphone.

Jika Anda menyukai seseorang, Anda dapat ‘Menyukai’ di bawah foto mereka dan jika orang itu juga’ menyukai ‘foto Anda, maka Anda akan’cocok’. Kemudian anda bisa berkenalan melalui fitur obrolan Tinder atau membagikan nomor WhatsApp.

Akhir Kata

Demikianlah pembahasan admin diatas tentang informasi terbaru untuk kalian semua, semoga dapat bermanfaat dan juga dapat membantu terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *