Mengetahui Dokumen Teknologi Di Tahun 2022

Multimedialy.com – Konsultan manajemen dan juga teknologi yakni Bearing Point telah berhasil mensurvei, bahwa kini hampir 1.000 konsultan IT telah melakukan prediksi dalam bidang teknologi pada tahun 2022.

Seperti salah satunya adalah AI, Cloud dan masih banyak yang lainnya yang mungkin tidak bisa admin sebutkan satu persatunya seperti dengan apa yang kalian harapkan dari awal pembahasan.

Dalam prediksi yang telah dilakukan maka tidak akan lagi cukup akan sistem AI untuk bekerja dengan baik, yang mana hal tersebut harus mereka jelaskan dnegan baik kepada para klien.

Seperti yang telah berhasil kita ketahui bahwa Teknologi Industri telah diprediksi bahwa akan menjadi salah satu tren yang sangat mempengaruhi pertumbuhan pada ekonomi negeri di tahun 2022.

Pada sektor teknologi informasi dan komunikasi (TIK) yang mana hal tersbeut merupakan satu diantara 17 sektor industri akan selalu menyumbang pada PDB negara indonesia.

Walaupun saat ini masih berada ditengah-tengah pandemi Covid-19, namun pada sektor TIK kini terus menunjukan pertumbuhan yang sangat siginfikan yang sesuai dengan perkembangan zaman.

Baca Juga: Ini Bedanya Robot Trading di Broker Saham dan Aplikasi Forex

Namun saat ini menurut prediksi proyeksi Badan Kebijakan Fiskal (BKF), yang mana pada tahun sekarang sektor tersebut akan tumbuh sekitar 9,1 dan juga 10,1%, dan 9,8 sampai 10,3% pada tahun 2022.

Yang mana hal tersebut diakibatkan oleh peningkatan traffic dalam segi penggunaan internet dan juga jasa internet di masa pandemi Covid-19.

Teknologi Industri Yang Akan Datang

Dimasa pertumbuhan dan juga percepatan tranformasi digital, maka banyak sekali rintangan dan tantangan yang akan dihadapi oleh para pemerintah dan juga perusahaan yang berjalan dibidang atau dunia Big Data.

Maka sebuah permasalahan lintas pada sektor pada sektor keamanan yang akan dihadapi, hal tersebut diakibatkan karena pertumbuhan penyimpanan data yang sangat besar dan munculnya analitik data.

Namun pada sektor industri teknologi sorotannya mengenai hal tersebut yang mana dapatkah mobil listrik, lampu LED, baterai dan juga chip baru serta peningkatan penggunaan energi terbaru.

Sesuai dengan laporan Internasional Data Corporation (IDC) memperkirakan bahwa pengeluaran TIK yang ada di Indonesia maka akan tumbuh lebih dari teknologi informasi dan juga komunikasi.

Prediksi Teknologi Industri Di Tahun 2022

Pada sektor yang tengah diprediksikan kini membebrikan peranan penting pada sebuah kinerja ekonomi di tahunb yang akan datang yakni sektor jasa yang mengadopsi teknologi tinggi.

Maka berikut dibawah ini adalah tren Teknologi Industri yang akan datang di tahun 2022 yang harus kalian ketahui.

  1. Digitalisasi
  2. Expand to the Edge
  3. Revolusi Pengembang Aplikasi
  4. Ledakan Inovasi Digital
  5. Tampilan antarmuka baru pada AI
  6. Kepercayaan yang meningkat
  7. Consolidation vs Multi-cloud

Akhi Kata

Demikian informasi singkat yang dapat admin sajikan mengenai dengan Mengetahui Tren Teknologi Di Tahun 2022, semoga informasi diatas dapat menutupi rasa penasaran kalian semua.

Terima kasih bagi kalian yang telah mampir pada artikel admin yang satu ini, jangan lupa untuk kembali mampir dan juga berkunjung pada multimedialy.com agar kalian tidak ketinggalan update informasi terbaru lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.