Nama-nama Bloger Yang Menginspirasi

33 View

Multimedialy.com – Blogging telah lama menjadi cara populer bagi orang untuk mengekspresikan hasrat, pengalaman, dan ide mereka dengan pembaca di seluruh dunia.

Blog dapat berupa situs web sendiri, atau add-on ke situs yang ada. Apapun pilihan yang Anda pilih, itu berfungsi sebagai ruang untuk berbagi cerita atau memasarkan keahlian Anda dalam kata-kata Anda sendiri, dengan bahasa visual Anda sendiri untuk mencocokkan.

Untuk membantu membuat blog Anda sendiri, kami telah menyusun sepuluh contoh blog pilihan ini. Mereka dikemas dengan semua kebijaksanaan desain yang Anda butuhkan untuk mengubah blog anda menjadi salah satu yang terbaik dalam bisnis ini.

1. Zion Adventure Photog

Saat Anda pertama kali mendekati pertanyaan tentang cara memulai blog, lihat Zion Adventure Photog. Blog ini memiliki tujuan ganda: portofolio fotografi pemilik Arika dan membangun keahliannya di bidang Zion. Dengan ini, dia bisa menghasilkan uang dari blogging.

Skema warna hijau dan kuning blog yang kasar dan menyenangkan membangkitkan alam dan sinar matahari. Beranda blog menampilkan testimonial visual dari klien yang bahagia menikmati petualangan mereka.

Dia menyematkan umpan Instagram – nya langsung ke situsnya, menyebarkan berita tentang layanannya dan menarik orang lebih dalam ke mereknya.

Baca Juga: 10 Cara Mengatasi Hp Android Lemot Agar Normal Kembali, Mudah, Efektif Dan lengkap

Desain blog mencerminkan isinya secara mendalam dan keahlian. Posting terperinci memberikan panduan terperinci tentang kegiatan seperti canyoneering dan hiking.

Dari konten tertulis, jelas bahwa Arika adalah seorang ahli di bidangnya. Fitur lain juga membuat ini jelas. Salah satunya adalah suasana kasar dan menyenangkan yang menggunakan skema warna hijau dan kuning untuk membangkitkan gagasan tentang alam dan sinar matahari.

Beranda blog menampilkan gambar klien yang bahagia menikmati petualangan mereka dipasangkan dengan testimonial visual yang mengkonfirmasi keterampilan Arika sebagai fotografer.

Dia lebih lanjut mendorong keterlibatan dengan menyematkan umpan Instagram – nya langsung ke situsnya, menyebarkan berita tentang layanannya dan menarik orang lebih dalam ke mereknya.

2. Mrs. Ruang Kadet

Di halaman My Story blog ini, pembuatnya menjelaskan bagaimana dia tidak dapat menemukan ruang online yang menampilkan apa pun selain perjalanan pelatihan maraton orang yang sempurna.

Sebagai tanggapan, dia menciptakan blog yang sangat otentik ini yang menyorotinya, ” menjalani hidup satu perjuangan pada satu waktu.”

Lipatan atas menampilkan gambar Pencipta yang mengenakan kacamata bengkok dan berlari di atas treadmill dengan sepatu roda—perwujudan sempurna dari judul blognya.

Baca Juga: Sistem Operasi OS Di Ponsel Android

Situsnya menampilkan halaman individual untuk blog, podcast, dan toko online-nya dan menyertakan tautan ke media sosialnya, semua area tempat dia membagikan kontennya yang sangat berhubungan.

3. Cukup Tabitha

Blog pribadi Tabitha adalah contoh luar biasa tentang bagaimana berbagi pemikiran dan saran Anda dapat membangun merek online Anda dengan kuat.

Dia piring keluar fashion dan Kecantikan saran dalam posting blog – nya kemudian membantu penonton nya mommas meniru tampilan nya dengan toko posting widget di akhir.

Dan dengan tombol Simpan Pinterest yang melayang di atas setiap gambar, penggemar dapat menyimpan estetika glamornya untuk mendapatkan inspirasi.

Perhatikan dari contoh blog ini-bermitra dengan afiliasi dan menautkan ke produk yang direkomendasikan di posting Anda adalah cara yang bagus untuk memonetisasi blog anda, karena Anda akan mendapatkan komisi untuk setiap penjualan yang datang melalui situs Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.