Pengemudi Pajero Minta Maaf Usai Viral Cekcok Dengan Sopir Yaris Di Tol Terbaru

59 View

Multimedialy.com– Media sosial kali ini dihebohkan dengan Pengemudi Pajero Minta Maaf Usai Viral Cekcok Dengan Sopir Yaris Di Tol Terbaru.

Hallo pemirsa! Bertemu kembali bersama admin yang selalu memberikan berita terbaru dari dalam negeri yang sangat menggemparkan jagad dunia maya.

Yang telah di telusuri secara mendalam dan memberikan pelajaran yang sangat intelektual khususnya bagi pecinta dunia sosial media.

Dalam artikel ini sangat cocok untuk dilihat, dengan berbagai macam tempo dan adegan yang sangat menarik sekali.

Perselisihan antara Pengemudi Pajero Minta Maaf Usai Viral Cekcok Dengan Sopir Yaris Di Tol Terbaru, yang bernama William Yani dan pengemudi Yaris Yohanes Aditya di GT Tomang.

Berakhir damai, pengemudi Pajero arogan akhirnya meminta maaf atas kejadian itu, “sudah minta maaf iya betul secara pribadi. Untuk perdamaian ini juga, emang ya sudah saya maunya damai ajalah. Orangnya juga udah minta maaf,” kata Yohanes Aditya.

Baca Juga: 5 Ide Bisnis Yang Tidak Musiman Terbaru

Pengemudi Pajero Minta Maaf Usai Viral Cekcok Dengan Sopir Yaris Di Tol Terbaru

Pengemudi Pajero Minta Maaf Usai Viral Cekcok Dengan Sopir Yaris Di Tol Terbaru
Pengemudi Pajero Minta Maaf Usai Viral Cekcok Dengan Sopir Yaris Di Tol Terbaru

“Saya William pengendara Pajero hitam, dengan ini saya meminta maaf kepada saudara Yohanes pengendara Yaris atas kejadian yang terjadi di Gerbang Tol Tomang, Jakarta Barat, pada Minggu, 22 Mei 2022. Sekitar pukul 10.30 WIB, yang sempat viral di media sosial” Ucap William.

Kasus ceksok antara pengemudi mobil Pajero dan pengemudi mobil Yaris di Gerbang Tol Tomang, Jakarta Barat, berkahir damai. Korban Yohanes Aditya, menjelaskan duduk perkara percekcokan hingga berujung kontak fisik.

Yohanes mengatakan, mulanya dia tengah mengantri untuk masuk ke GT Tomang arah Tol dalam kota,. Saat itu dia hendak berpindah jalur ke gate yang berada di sebelah kirinya.

Saat berpindah, Yohanes mengaku sudah menyalakan lampu sen. Namun, dari arah yang bersamaan, muncul mobil Pajero dengan kecepatan yang cukup tinggi. Menurut dia, mereka sempat mengerem mendadak karena hampir bertabrakan.

Baca Juga: Cara Registrasi Kartu Perdana AS Telkomsel Terbaru

Nah, begitulkah kira-kira tentang kasus yang terjadi pada penjelasan admin diatas yang berujung damai. Berita ini dikutip melalui detikcom.

Penutup

Demikianlah informasi terbaru diatas tersebut yang telah admin jelaskan secara lengkap untuk kalian semua, semoga bermanfaat terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published.