Pengertian Fotografi Menurut Para Ahli

Multimedialy.com – Orang-orang yang membentuk komunitas fotografi yang berkembang saat ini adalah mata kita terhadap dunia.

Apakah seniman dan jurnalis mapan atau suara-suara yang muncul dengan penuh gairah, mereka memberi tahu kami.

Mereka menginspirasi kami, mereka memukau kami, mereka menempatkan dunia kami dalam konteks sejarah yang lebih luas.

Tetapi komunitas itu juga menghadapi tantangan besar-berkurangnya penjualan, meningkatnya persaingan, dan kepercayaan yang rapuh pada misi fotografer untuk menginformasikan.

Terlalu sering, faktor-faktor tersebut dapat membuat kita di komunitas itu, fotografer dan editor foto, kehilangan pandangan tentang apa yang mendorong kita.

Untuk posting ini, terakhir saya sebagai editor TIME LightBox, saya bertanya kepada 13 rekan saya-beberapa dari banyak fotografer dan editor foto yang telah mempengaruhi.

Dan mengilhami saya selama sepuluh tahun terakhir saya di industri ini – untuk menjawab pertanyaan penting ini: mengapa mereka melakukannya?.

Baca Juga: Tutorial Ketika Memilih Robot Trading Forex

Mengapa mereka bangun setiap pagi siap untuk mengambil foto, mengeditnya, menerbitkannya? Mengapa fotografi penting bagi mereka dan, lebih lanjut, bagi kita semua?

Kathy Ryan, direktur Fotografi Majalah New York Times

Foto adalah bahasa universal zaman kita. Setiap orang memiliki ratusan, mungkin ribuan di saku mereka. Tanpa bobot, mereka mengubah skala ketika argumennya adalah: apa yang terjadi di sini?.

Gambar tidak menua atau melengkung. String seorang fotografer besar tidak pernah pergi keluar dari Lagu.

Untuk alasan inilah kita membutuhkan fotografer. Mereka adalah orang-orang yang memilah semua kekacauan dunia ke dalam gambar yang membawa kejelasan untuk bebas-untuk-semua kehidupan.

Mereka adalah saksi dan seniman yang dapat menyaring kekacauan dan keindahan yang mengelilingi kita. Mereka menarik perhatian kita pada hal-hal yang kita lewatkan dalam kehidupan kita sehari-hari.

Dan mereka menarik perhatian kita pada peristiwa dan orang-orang yang sangat jauh dari petak alam semesta kita sendiri. Ketika mereka mengarahkan mata dan hati kita dengan presisi dan kejujuran.

Kita tahu apa yang kita ketahui secara berbeda dan lebih baik. Fotografer mengajari kita untuk melihat lagi, melihat lebih keras. Lihatlah melalui mata mereka.

Ruddy Roye, Fotografer

Aku menembak karena aku melihat. Saya menembak karena jika tidak, saya tidak tahu siapa yang akan melakukannya. Aktivisme dipandang sebagai kata kotor.

Saya menembak karena saya menemukan kedamaian dalam menjadi sangat aktif, dan menjadi advokat yang kuat untuk suatu tujuan.

Bagaimana seseorang mendefinisikan apa itu “penyebab”? Menurut Webster, itu adalah ” orang atau benda yang bertindak.

Baca Juga: Jaga Imun Tubuh Agar Tetap Sehat Dan Bugar

Terjadi, atau ada sedemikian rupa sehingga beberapa hal tertentu terjadi sebagai akibatnya; penghasil suatu efek.”

Saya berharap bahwa setiap gambar yang saya Foto kembali memeriksa dan mengubah citra pria kulit hitam, wanita kulit hitam, dan anak kulit hitam.

Fotografi saya adalah pertama dan terutama katalis atau alasan untuk motif tindakan manusia. Setiap gambar yang saya ambil mengajukan pertanyaan.

” Siapa saya dan apa peran saya di bumi ini?”Ini adalah cara saya melihat. Ini adalah cara saya mengatakan ini adalah cara lain untuk melihat saya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.