Promo KFC Agustus 2022, Gratis 1 Ayam Tiap Beli Paket Super Besar

166 View

multimedialy.comPromo KFC Agustus 2022, Gratis 1 Ayam Tiap Beli Paket Super Besar. Dalam rangka menyambut bulan Kemerdekaan Indonesia pada Agustus 2022 ini, KFC turut serta hadirkan promo Kemerdekaan Fried Chicken!

Pada promo KFC Kemerdekaan Fried Chicken ini, tersedia paket gratisan 1 potong Ayam dengan pembelian paket tertentu.

Anda dapat untuk memilih paket yang akan dibeli berupa Super Besar 5 ataupun Super Besar 6.

Menu Super Besar 5 berisi 1 Ayam besar, 1 Nasi, 1 Mocha Float, dan 1 Cream Soup dapat dibeli dengan harga Rp 40.455, belum termasuk pajak.

Sementara Menu Super Besar 6 berisi 1 Ayam Besar, 1 Nasi, 1 Mocha Float, dan 2 Chicken Strips yang dibanderol Rp 45.000, belum termasuk pajak.

Baca Juga: Promo KFC Juli 2022 Hanya Rp 20.000-an Jangan Sampai Kelewat

Cara untuk dapatkan gratisan 1 potong ayam KFC ini sangat mudah, cukup tunjukkan NIK KTP Anda pada kru KFC pada saat pembelian paket Super Besar 5 atau 6.

Pada NIK KTP dengan nomor terakhir ganjil, maka hanya dapat untuk klaim promo Kemerdekaan Fried Chicken ini khusus di tanggal ganjil (1, 3, 5, 7, dst.)

Sementara jika NIK KTP bernomor genap, maka hanya dapat mengklaim promo ini khusus di tanggal genap (2, 4, 6, 8, dst.)

Promo KFC Kemerdekaan Beli Super Besar 5/6 Gratis 1 Ayam berlaku selama 1-31 Agustus 2022, kecuali tanggal 16 & 17 saja.

Promo Kemerdekaan Fried Chicken ini berlaku untuk pembelian Dine In, Take Away, dan Drive Thru. Berlaku di seluruh outlet KFC Nasional, kecuali di store Bandara Soekarno-Hatta dan KFC Catering.

Baca Juga: Crash Of Cars Mod Apk Unlimited Money Versi Terbaru

Untuk dapatkan promo ini, tidak ada batasan jumlah pembelian dan berlaku kelipatan.

Ayo beli promo Super Besar dan dapatkan gratis 1 potong ayam hanya di KFC selama bulan Agustus 2022 ini!

Akhir Kata

Sekian pembahasan yang dapat admin sampaikan tentang Promo KFC Agustus 2022, Gratis 1 Ayam Tiap Beli Paket Super Besar semoga pembahasan kali ini dapat bermanfaat untuk anda semua

Admin akan kembali lagi dengan pembahasan yang takalah menarik lainnya. Agar anda tak ketinggalan dengan pembahasan yang akan admin sampaikan selanjutnya silahkan ikuti terus multimedialy.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published.