Rekomendasi Situs Review Film Online

28 View

Bagi para pecinta film yang suka mengisi waktu luang dengan menonton film maka tidak bisa lepas dari yang namanya situs review film online, walau mungkin terdengar aneh bagi sebagian orang namun situs review film online ini masih banyak dibutuhkan para viewer film.

Semua punya kebiasaannya tersendiri, ada yang suka melihat review film terlebih dahulu untuk memastikan film tersebut menarik dan layak kita tonton (biasanya anak bioskop) ataupun membaca review setelah menonton film itu sendiri.

Membaca review setelah menonton film itu sendiri mungkin sekilas terdengar aneh bagi para non pecinta film, ya ibarat anda sudah nonton masih mau baca atau dengerin reviewnya dari orang lain. Itu kata netizen yang budiman.

Namun tidak semua alur dan jalan cerita film itu dibuat sederhana dan mudah dimengerti banyak orang, inilah yang menjadi hal menarik dari sebuah film. Jadi kita terkadang perlu menonton lebih dari 1x atau berulang kali dan ditambah dengan membaca reviewnya biar benar-benar paham.

Film-film dengan alur cerita seperti ini yang paling menarik bagi para pecinta film dan disinilah situs review film online bisa membantu memberikan arti sesungguhnya atau sekedar memantapkan apa yang kita pikirkan.

Selain itu kita juga bisa berdiskusi dengan orang lain melalui kolom komentar dengan para penonton film tersebut, hal ini jadi lebih menarik.

Nah untuk review film sendiri ada 2 format yang bisa kita temui pertama dalam bentuk video yang biasa kita temui dari para youtuber yang mereview film-film dan juga dalam bentuk teks artikel yang kita bisa temui di situs review film.

Dari video atau artikel menurut saya ada plus minusnya, kalau video kita tinggal dengarkan saja melalui headset cocok buat yang males baca dan lebih nyaman diceritakan lagi oleh suara orang lain.

Namun review film video ini kurang begitu lengkap adanya, hanya sebatas film populer yang biasa para youtuber review. Selain itu buat para kaum fakir kuota seperti saya menonton review dalam bentuk video bisa membuat kuota bulanan lebih cepat habis, hehehe.

Jadi saya sendiri lebih prefer untuk membaca secara online dalam bentuk dari dari situs review film ya saya bisa membacanya sekilas dengan cepat dan hemat kuota.

Untuk film yang dibahas saya rasa lebih lengkap ya. Karena kalau video tadi para youtuber agak malas jika bukan film yang terkenal/booming belum lagi masalah copyright yang sering terjadi atau bisa diartikan no monetize adsense bagi mereka.

Saya sendiri paling suka membaca berbagai review film ini di situs filmbor.com situs review film online. Disana selalu cepat dan update review film-film terbaru, jadi yang bentuk video atau artikel ditempat lain belum ada disitus ini sudah tersedia.

Selain itu situs ini juga masih minim iklan (tidak menganggu) jadi sebagai pembaca juga merasa lebih nyaman dan enjoy ketika mengakses dan membaca review disana.

Sembari rebahan di handphone mengisi waktu luang bisa membaca review film disana.

Leave a Reply

Your email address will not be published.