Spoiler Big Mouth Episode 3

multimedialy.comSpoiler Big Mouth Episode 3. Spoiler drama korea Big Mouth Episode 3,Park Chang Ho berusaha untuk bunuh diri tetapi kembali gagal sampai terjadi perkelahian hebat dengan sosok tahanan lain.

Big Mouth merupakan sebuah drama noir mengenai seorang pengacara kelas tiga yang akhirnya bertanggung jawab atas kasus pembunuhan yang mengubah kehidupannya dalam semalam menjadi penipu jenius yang dikenal sebagai Big Mouse.

Demi menjaga dan melindungi keluarganya, pengacara yang dijuluki Big Mouth harus mengungkap konspirasi kelas kakap yang berada di kelas atas.

Big Mouth dibintangi Lee Jong Suk dan Yoon A, ada aktor lainnya seperti Kim Joo Hun, Ok Ja Yeon, Yang Kyung Won, Kwak Dong Yeon dan aktor lainnya.

Spoiler Big Mouth Episode 3

Spoiler Big Mouth Episode 3
  1. Park Changho gagal bunuh diri karena dia harus hidup

Park Changho akan gagal bunuh diri karena dia harus hidup sebagai seoang Big Mouse, seua orang sarang ini tengah ketar ketir disebabkan meikirkan ia meupakan pejahat itu atau bukan.

Sedangkan untuk penjahat aslinya sama sekali belum di temukan. Seprtinya ada sebuah hal yang sangat mengerikan pada ini semua.

Walaopun demikin ia mendapatkan banyak kepercaayaan dari para tahanan sebab ia di nilai sangat beran dan tangguh.

Pada saat ia tak takut akan mati ia melawan seseorang tahanan yang terkat di penjara dan ia berhasil mengelahkan mereka semua dengan beruntungnya. Hal tersebut menjadikannya sangat beruntug.

  1. Changho diancam dengan nyawa sang istri

Seprtinya ia harus membuat sebuah kesepakatan dengan kepala polisi, Jika istrnya akan celaka jika ia tak mengaku atau tidak menyerahkan sesuatu.

Tetap pak Changho sekarang ini bukan lah seorang yang ada pada episode 1 dan 2 yang mana ia putus asa.

Wajahnya pun kini tidak lagi merasa kebingungan namun kini dipenuhi dengan sebuah senyum yang licik, bahkan ia sekarang berani mengancam kepala polisi jika ia sampai berani melukai mi ho.

  1. Mi Ho sedang berusaha menemukan makalah yang dimaksud

Makalah yang menjadikan pembunuhan ini terjadi sampai meyeret Changho. Mi Ho saat ini tengah menlidikinya.

Ia pun sampai melamar ke rumah sakit tempat maklah tersbut berada tidak membutuhkan watu yang lama ia pun langsung saja beraksi membuka file pening yang ada di uangan yang mana sebenarya tidak boleh di masuki.

Namun tak tau ia menemuannya atau tidak. Jika saja menmukannya mungkn masalah kecil pun akan teratasi.

Akhir Kata

Nah itu lah pembahasan yang admin sampaikan mengenai Spoiler Big Mouth Episode 3 semoga pembahasan kali ini dapat bermanfaat untuk anda semua.

Gallery for Spoiler Big Mouth Episode 3

Leave a Reply

Your email address will not be published.