Tes Kesehatan Mental Tiktok Dan Kondisi Kesehatan Mental Tiktok

705 View

Multimedialy.com – Tes Kesehatan Mental Tiktok Dan Kondisi Kesehatan Mental Tiktok menjadi perbincangan warganet beberapahari ini.

Kondisi Kesehatan Mental Tiktok sendiri berguna bagi semua pengguna media sosial yang ingin mengetahui kondisi mental mereka.

Tes ini sering dilakukan oleh para pengguna media sosial semenjak pandemi Covid-19 menyebar hampir ke seluruh dunia.

Dengan menyebarnya virus yang terbilang berbahaya ini tentu saja banyak merubah tatanan baik masyarakat di negara kita maupun disejumlah negara lainnya.

Tidak hanya merubah tatanan ekonomi, Covid juga tentu saja memiliki dampak kurang baik untuk kesehatan mental orang – orang yang memang terdapaknya.

Apalagi dengan pemerintah menerapkan lockdown hampir disemua kota, itu juga akan berpengaruh bagi kondisi kesehatan mental orang – orang disekitar kota yang terkena lockdown.

Oleh karena itu, banyak pengguna media sosial diberbagai dunia menyerukan kondisi kesehatan mental tiktok tentu bagi pengguna aplikasi Tiktok.

Hal ini bertujuan untuk mengetes tingkat depresi mereka masing – masing dan juga bisa secara dini untuk mengatasi depri tersebut.

Website Untuk Tes Kesehatan Mental Tiktok

Untuk melakukan tes kesehatan mental tiktok kalian bisa mengunjungi psikolog atau dokter spesialis yang kalian percaya. Tapi, apabila kalian ingin instan sebaiknya mengunjingi website yang akan admin rekomendasikan dibawah ini.

1. 15menit4me

Mungkin diantara kalian khususnya pengguna Tiktok, tentu saja sudah tidak asing lagi dengan kata atau tagar 15 menit di beberpa hari ini.

Tes 15 menit tes kesehatan mental tiktok ini menjadi populer setelah merebaknya virus Covid-19 pada awal tahun 2020 di Indonesia.

Apakah kalian sudah mengetahui cara melakukan tes melalui website 15menit4me? Bagi yang belum mengetahuinya bisa mengakses https://www.15minutes4me.com/free-online-test-stress-anxiety-depression-burnout.

Apa tujuan dari 15minutesforme.com? Mungkin diatara kalian yang belum mengetahui tujuan di adakannya website tersebut ada yang bertanya demikian.

Website tersebut adalah salah satu yang bisa diakses dengan gratis yang bertujuan memberikan bantuan masalah kesehatan mental.

Apabila kalian sudah mengaksesnya, nantinya akan diberikan pertanyaan – pertanyaan yang harus dijawab untuk menentukan apakah kalian sedang depresi atau tidak nya.

Tentu saja ini akan berguna bagi siapa pun yang ingin mengetahui tingkat kesehatan mental kalian saat ini dan ini berlaku bagi semua kalangan atau umur.

Untuk jumlah pertanyaan yang nantinya harus kalian jawab itu berjumlah 26 pertanyaan yang mana tidak perlu melakukan login.

2. SatuPersen

Dengan semakin berkembanganya duni digital dan juga internet, tentu untuk melakukan tes mental health tiktok tidak hanya bisa melalui satu website saja.

SatuPersen juga merupakan salah satu platform yang banyak digunakan oleh para pengguna aplikasi Tiktok khususnya yang terdapak pandemi Covid.

Sama halnya dengan website diatas, ini bertujuan untuk mengetes atau mendeteksi secara dini kondisi mental kalian. Untuk melakukan tesnya bisa mengakses melalui  https://satupersen.net/quiz/tes-sehat-mental.

Leave a Reply

Your email address will not be published.