Tips Memilih Lensa Kacamata Yang Tepat

28 View

Multimedialy.com – Anda tidak perlu menjadi ahli mode untuk menemukan bingkai kacamata yang terlihat bagus untuk anda. Eyeconic membuat menemukan frame yang tepat sederhana.

Gunakan empat tips berikut untuk menemukan bingkai yang paling cocok untuk gaya Anda.

Bentuk Wajah

Apakah wajah anda bulat, oval, persegi, berlian atau berbentuk hati? Bentuk wajah Anda akan membantu Anda menentukan bingkai mana yang meningkatkan penampilan Anda.

Wajah bulat: bingkai kacamata yang berbentuk persegi atau persegi panjang cenderung lebih lebar dari wajah bulat.

Kualitas ini dapat meningkatkan wajah Anda dengan membuatnya tampak lebih ramping dan lebih lama, menambahkan keseimbangan pada fitur bulat anda.

Bingkai yang Harus Dihindari: Bingkai tanpa bingkai, bingkai bundar, dan bingkai kecil akan menonjolkan kebulatan, membuat wajah bulat Anda terlihat lebih bulat.

Wajah Oval: bingkai yang sesuai dengan wajah oval memiliki jembatan yang kuat, lebih lebar dari bagian wajah yang paling luas dan berbentuk geometris.

Frame untuk menghindari: kacamata yang overlarge dan menutupi lebih dari setengah dari wajah anda akan membuang keseimbangan alami dan simetri wajah oval.

Wajah persegi: kacamata yang melembutkan sudut dan duduk tinggi di pangkal hidung terlihat paling baik pada wajah persegi.

Kacamata Oval atau bulat akan menyeimbangkan dan menambah tampilan yang lebih tipis pada sudut wajah persegi.

Bingkai yang Harus Dihindari: bingkai kacamata bersudut dan berbentuk kotak akan mempertajam dan menarik perhatian ke fitur sudut Anda, membuat wajah persegi tampak besar.

Wajah berlian: mainkan dahi dan dagu yang sempit dengan bingkai kacamata yang menyapu atau lebih lebar dari tulang pipi, seperti kacamata mata kucing dan bingkai oval.

Bingkai ini akan menonjolkan tulang pipi dan fitur halus Anda. Bingkai yang Harus Dihindari: bingkai kotak dan sempit akan menonjolkan lebar pipi Anda.

Menarik perhatian ke fitur sempit Anda daripada meningkatkannya. Wajah berbentuk hati: bingkai yang menyeimbangkan lebar dahi dengan sempitnya dagu sangat ideal.

Kacamata dengan pelipis rendah dan garis bingkai bawah yang berat akan menambah lebar ke bagian wajah anda yang lebih sempit.

Kacamata bundar atau kacamata persegi dengan tepi melengkung akan membantu menarik perhatian dari dahi yang lebar dan tinggi.

Bingkai yang Harus Dihindari: hindari gaya atau warna bingkai apa pun yang menarik perhatian ke dahi. Ini termasuk bingkai dengan Kuil dekoratif atau atasan berhias.

Kunci untuk menemukan frame yang tepat adalah untuk mengingat bahwa berlawanan menarik. Pilih kacamata yang kontras dari kontur wajah Anda dan membawa simetri.

Dan keseimbangan untuk fitur yang menonjol anda. Di Eyeconic Anda dapat mencoba ratusan bingkai kacamata secara virtual untuk melihat gaya mana yang melengkapi penampilan Anda.

Pertimbangkan Warna Yang Cocok Dengan Warna Kulit Anda: Sama seperti bentuk wajah Anda membantu menentukan frame terlihat terbaik, begitu juga warna kulit anda.

Lebih penting daripada warna rambut dan lebih menentukan daripada warna mata, warna kulit mengatur nada untuk bingkai mode tinggi. Pilih warna yang paling dekat dengan warna kulit Anda:

Warna Kulit Hangat

Jika Anda memiliki gips Kuning, Perunggu atau emas di kulit Anda, Anda memiliki kulit yang hangat. Jauhi warna kontras seperti pastel.

Bingkai putih dan hitam juga tidak menyanjung. Sebaliknya, warna bingkai terbaik untuk anda Adalah Kura-kura Ringan, Warna Cokelat, Emas atau madu, krem, dan hijau zaitun.

Warna Kulit Dingin

Jika kulit Anda memiliki nada merah muda atau biru, Anda memiliki kulit yang sejuk. Hindari warna yang mencuci Anda keluar dan bukannya meraih frame yang Perak, Hitam, kura-kura gelap, pink, ungu, biru, ungu muda dan abu-abu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.